Melon Indonesia terpilih tampil di Tokyo Game Show 2022

Melon Indonesia terpilih sebagai salah satu dari sepuluh studio atau perusahaan industri game sebagai delegasi Indonesia untuk tampil di Tokyo Game Show 2022. Anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) yang bergerak di bidang game, musik dan OTT ini terpilih hadir di pameran. Pameran dagang dan perdagangan game terbesar di Asia berlangsung 15-18 September 2022, di Makuhari Messe, Tokyo, Jepang.

Melon Indonesia terpilih melalui serangkaian panggilan terbuka dan proses kurasi hingga berhasil menjadi delegasi yang dikirim mewakili Indonesia dengan membawakan tiga game karya anak bangsa, antara lain MOBA Lokapala : Saga of the Six Realms, Kocheng: Battle of Boings dan Cursed Mansion.

Melon Indonesia juga memiliki program lain seperti Indigo Game Startup Incubation yang merupakan program inkubasi yang bertujuan untuk mengembangkan studio-studio yang sukses di Indonesia dan memperkenalkan startup game lokal ke pasar global untuk mendapatkan potensi bisnis baru seperti publisher, mentorship dan investor.

"melon indonesia"

Di Tokyo Game Show 2022, Melon Indonesia berharap dapat menemukan penerbit untuk peserta program inkubator dan peluang lainnya. Managing Director Melon Indonesia, Aris Sudewo berharap dengan mengikuti ajang bergengsi ini dapat membuka peluang dan lebih mengembangkan potensi industri game di tanah air.

“Mudah-mudahan ke depan, melalui event-event besar lainnya seperti Tokyo Game Show 2022 yang dapat dihadiri Melon Indonesia sebagai salah satu pemain lokal di industri game, yang bertujuan untuk mendukung dan mengembangkan potensi baru bagi industri game lokal serta meningkatkan kualitas industri game Indonesia. ekonomi melalui industri game,” kata Aris.

Tokyo Game Show 2022 bertema “Nothing Stops Gaming” yang diselenggarakan dalam dua sesi yaitu Business Days dan Public Days yang masing-masing bertujuan untuk mempermudah pencapaian tujuan yang telah ditetapkan oleh developer/publisher game. Pameran ini juga dihadiri oleh berbagai developer/publisher game dari berbagai negara. Yaitu seperti Koei Tecmo, Capcom, 505 Games, Square Enix dan masih banyak lagi.

Baca juga: Download Try Galaxy di smartphone non-Samsung, Anda dapat merasakan sensasi menggunakan yang dapat dilipat

Tinggalkan komentar