Mencoba Fast To Furious Salah Satu Wahana Di Slanik Waterpark

Mencoba Fast To Furious Salah Satu Wahana Di Slanik Waterpark

Gogandul.com ♠ Slanik Waterpark merupakan salah satu objek wisata keluarga di lampung selatan, ini adalah wisata dengan  wahana air yang terbesar di Lampung. Ada banyak wahana air yang ditawarkan disini salah satunya adalah saya mencoba fast to furious.

Wahana Fast to furious adalah suatu wahana berbentuk seluncuran dengan slide spiral terbuka. Wahana ini merupakan yang terpanjang di Lampung. Panjang seluncuran mencapai 76 m dengan tinggi 18 m yang dibawahnya adalah kolam sedalam 1,5 meter.

Ada batasan umur untuk bisa menikmati wahana ini, yaitu hanya pengunjung yang berusia lebih dari 10 tahun dengan tinggi badan lebih dari 120 cm. Ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan untuk menjaga keselamatan pengunjung selama perlibur di waterpark.

Awalnya saya takut untuk mencoba wahana fast to furious, saya memberanikan diri untuk ikut berseluncur dengan sahabat saya, soalnya untuk menikmati wahana ini harus 2 orang dan diharuskan menggunakan ban besar, adapun sewa ban besar 35 ribu.

Kita harus naik terlebih dahulu untuk memulai titik start melalui anak tangga kurang lebih 20 m, nanti disana ada petugas yang berjaga dan memberi pengarahan keselamatan melakukan wahana ini.

Dengan menggunakan ban kapasitas dua orang kita memposisikan dengan keadaan terlentang di atas ban dan berpegangan yang kuat jangan sampai lepas dari ban, setelah siap maka akan didorong oleh petugas dan meluncur sejauh 76 meter.

Kalian akan merasakan sensasi yang bercampur aduk, senang, takut dan sangat memacu adrenalin, kalau datang ke slanik waterpark harus cobain wahana ini. Cobalah beberapa kali sampai benar-benar sangat terpacu adrenalinmu.

Itulah pengalaman saya mencoba Fast To Furious, adapun wahana yang lain juga masih banyak yang perlu dicoba. Beberapa wahana yang lain dan bisa dicoba oleh wisatawan, antara lain adalah

Octopus Kids Fun.

Wahana ini cocok untuk anak-anak sesuai dengan namanya, wahana yang berbentuk kolam bermain dengan kedalaman yang dangkal dan telah disesuaikan dengan anak-anak yaitu kedalaman sekitar 50-100 cm. Wahana ini cocok untuk anak paud dan anak usia dibawah 10 tahun

Di kolam ini juga terdapat beberapa permainan antara lain adalah: ember tumpah, slide atau perosotan, air mancur serta waterfall atau air terjun.

Baca Juga : Harga Tiket Masuk Slanik Untuk Anak Paud

Dragon River.

Wahana ini adalah kolam dengan aliran arus air. Aliran arus ini merupakan aliran ombak buatan yang dipadu dengan gua yang ada banyak hiasan-hiasan dinding di sepanjang gua tersebut. Bermain di wahana ini diharuskan untuk memakai ban pelampung dan sudah disediakan oleh pihak slanik dengan menyewanya.

Crazy Slide.

Wahana ini adalah papan seluncur dengan kemiringan sekitar 50 derajat. Wahana ini juga memacu adrenalin sama seperti Fast to Furious, untuk bisa menikmati wahana ini, yaitu pengunjung yang berusia lebih dari 10 tahun dengan tinggi badan lebih dari 120 cm.

Olympic Pool.

Wahana ini cocok untuk kalian yang hobby berolahraga renang, kolam renang dengan desain mirip swimming pool dengan kedalaman mencapai 1,8 meter.

Bungee Trampolin

Wahana ini didesain untuk pengunjung yang gemar berolahraga pemicu adrenalin. Di tempat ini, pengunjung bisa bebas melompat di udara dengan dilengkapi pengaman

Dan yang terakhir adalah kolam ombak

Kolam ombak ini ada ketika sirine sudah berbunyi, yaitu sekitar jam 11.30 dan jam 14.00, disana kalian bisa merasakan ombak kurang lebih 10 menitan

Oke, semoga info yang saya berikan bermanfaat dan selamat mencoba wahana wahana tersebut di slanik water park

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *