Mengatasi Diabetes Dengan Memakan Undur-Undur

Gogandul.com ♠ Kalian tahu binantang undur-undur? Kalau kalian hidupnya di kota mungkin gak pernah tahu apa itu undur-undur, ini adalah binatang yang tergolong binatang paling unik lantaran hanya dan satu-satunya binatang yang berjalan mundur.

Bentuknya kecil, hampir sama besarnya dengan lalat, hidupnya biasanya di debu-debu kering di belakang maupun samping rumah.

Kalau di desa binatang ini menjadi binatang yang biasa digunakan anak-anak untuk bermain dengan diikatkan benang pada kaki undur-undur kemudian untuk mengangkat undur-undur yang lain.

Tapi jangan salah, di balik keunikan binatang ini telah diyakini sebagian masyarakat bisa menghilangkan diabetes atau penyakit gula darah.

Caranya, undur-undur bisa langsung ditelan mentah-mentah dengan dicuci terlebih dahulu, itupun kalau cukup kuat dan tahan memakannya mentah dan hidup-hidup.

Bisa juga dengan membeli kapsul kosong di apotik lalu undur-undur dimasukkan kedalam kapsul, setelah itu bisa diminum seperti minum obat seperti biasanya.

Tak perlu khawatir dengan khasiat binatang yang satu ini, hal ini sudah menjadi perbincangan ilmuwan-ilmuwan sejak lama. Manfaat dari undur-undur ini lebih mengarah pada pengobatan tradisional atau pengobatan alternatif.

Banyak sekali testimoni dari mereka yang sembuh total dari penyakit diabetes, bahkan banyak dokter-dokter terkenal juga menyarankan bagi penderita penyakit gula darah ini untuk mengkonsumsi undur-undur.

Dalam pengobatan china lebih dikenal dengan teori Traditional Chinese Medicine (TCM), serangga ini berkhasiat untuk melancarkan peredaran darah.

Tak hanya itu, undur-undur diyakini juga dapat membuat regenerasi sel menjadi lebih baik.

Untuk cara mengonsumsinya ada dua macam cara. Pertama, langsung ditelan sebanyak 3-5 ekor, sehari dua kali. Kedua, dimasukkan ke dalam kapsul, lalu diminum sehari dua kali (pagi dan sore).

Semoga artikel ini bermanfaat dan silahkan di share, artikel ini bersumber dari referensi yang terpercaya dan berdasarkan pengalaman dari saudara-saudara saya.

 

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *