Mengatasi User ID BRI Mobile Terblokir

Mengatasi User ID BRI Mobile yang Terblokir

Gogandul.com ♠ Saat ini ada banyak sekali kemudahan layanan untuk nasabah BRI, mulai dari sms banking, internet banking dan aplikasi android BRI Mobile, tapi apa jadinya kalau fasilitas tersebut tidak dapat kita gunakan karena terblokir, nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengatasi user ID BRI Mobile yang terblokir.

Aplikasi BRI Mobile atau lebih dikenal dengan BRImo merupakan layanan digital banking dari BRI yang dapat diinstall dan download secara gratis di playstore bagi pengguna android dan di app store buat pengguna system operasi IOS.

Aplikasi BRI Mobile (Brimo) berbeda dengan BRI Mobile Banking  kalau aplikasi BRI mobile sepenuhnya menggunakan akses Internet Banking BRI sedangkan untuk aplikasi BRI Mobile Banking ada dua fitur yaitu untuk internet banking dan dapat pula untuk SMS banking .

Ada beberapa faktor yang membuat user ID BRI kita terblokir diantaranya mungkin salah satunya kita salah salah memasukan password lebih dari tiga kali, atau sebelumnya pernah meminta pemblokiran kepada bank, atau karena ada aktifitas mencurigakan sehingga diblokir oleh BRI. Sistem seperti ini dipakai bank BRI untuk melindungi keamanan nasabah.

Bagaimana cara mengatasi user ID BRI Mobile yang terblokir.

Tak perlu cemas dan khawatir karena solusinya mudah untuk mengatasinya, tapi untuk membuka blokir ini  tidak bisa hanya dengan menghubungi layanan contact center BRI saja. Jadi kita harus menyempatkan waktu untuk datang ke kantor BRI.

Untuk mengatasi permasalahan user ID BRI Mobile yang terblokir ini nasabah harus datang sendiri langsung ke kantor cabang bank BRI terdekat, dan tidak bisa diwakilkan oleh pihak keluarga maupun teman. Jangan lupa untuk membawa buku tabungan, e-KTP, kartu ATM dan juga membawa HP yang telah terinstall aplikasi BRI Mobile ini.

Kalau sudah membawa semua persyaratan itu tadi, kamu tinggal mendatangi kantor dan mengambil nomer antrian di kantor setelah dipanggil mbak CS nantinya kamu akan dibantu untuk membuka blokir user ID BRI Mobile. Kalau tidak ada gangguan jaringan biasanya langsung berhasil dan aplikasi BRI Mobile dapat digunakan kembali.

Untuk jaga-jaga dan menghindari terblokir lagi dengan memasukkan password salah sampai 3 kali, saran saya ketika kamu memasukkan password salah sampai 2 kali maka segera lakukan reset ulang password agar tidak terblokir karena aktifitas mencurigakan.

Demikianlah solusi dari user ID BRI Mobile yang terblokir,  bagi yang sedang mengalami masalah ini semoga cepat diatasi sehingga bisa kembali melakukan aktifitas perbankan melalui Aplikasi BRI Mobile kembali.

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis