hit counter

Mengenal 7 Karakter Baru di God of War: Ragnarok!

[ad_1]

God of War 2 alias God of War: Ragnarok adalah salah satu video game eksklusif PlayStation yang sudah sangat penggemar antisipasi kehadirannya. Game teranyar dari Santa Monica ini rencananya akan rilis pada tanggal 9 November nanti. Dengan cerita yang masih berfokus pada petualangan Kratos, God of War Yunani yang sekarang tengah berada di semesta Nordik. Kehidupan barunya di mitologi Nordik ini ternyata tidak semudah dan seindah yang Kratos bayangkan sebelumnya.

Di game pertama yang rilis pada tahun 2018, dia telah bertemu sejumlah Dewa Nordik tangguh. Seperti Baldur, Freya, serta anak-anak Thor yang bernama Modi dan Magni. Setelah Kratos dan anaknya Atreus alias Loki berhasil membunuh Modi, Magni, dan Baldur, rumah mereka didatangi oleh sang God of Thunder Thor di ending. Hal inilah yang kemudian menjadi sebab-akibat untuk pertempuran mereka selanjutnya. Di mana akan ada lebih banyak lagi dewa Nordik dan makhluk lain yang bermunculan. Berikut ini para karakter baru yang sudah terkonfirmasi akan muncul di game God of War 2!

Thor

Mengenal 7 Karakter Baru di God of War: Ragnarok!, Greenscene

Sebagai God of Thunder yang terkenal dalam mitologi Nordik, tampaknya Thor akan menjadi salah satu ancaman utama bagi Kratos dan Arteus di game God of War 2 nanti. Thor sendiri adalah anak Odin yang menurut ramalan para dewa Aesir Nordik akan menjadi penguasa Asgard selanjutnya. Mengingat Kratos dan Atreus telah membunuh kedua anaknya, Modi dan Magni, tampaknya Thor akan bekerja sama dengan Freya. Dia akan memanfaatkan dendam kesumat Freya kepada Kratos yang telah membunuh anaknya Bladur. Sebagai Dewa Kekuatan di mitologi Nordik, sepertinya akan sangat menarik melihat bagaimana pertarungan antara Thor dan Kratos berlangsung nanti.

Durlin

Mengenal 7 Karakter Baru di God of War: Ragnarok!, Greenscene

Durlin adalah karakter baru di God of War 2 yang sempat terlihat di trailer gameplay-nya sebagai seorang pedagang atau pengembara. Di mitologi asli Nordik sebenarnya tidak ada satupun dewa atau karakter yang bernama Durlin. Namun, tidak sedikit penggemar yang berspekulasi bahwa karakternya terinspirasi dari sosok dwarf bernama Durin. Jika benar dia adalah seorang dwarf, cukup masuk akal mengapa dia muncul sebagai seorang pedagang. Mungkin dia akan mempunyai peran seperti NPC dwarf sebelumnya, yaitu Brok dan Sindri yang jadi penempa senjata serta armor untuk Kratos dan Atreus di game pertamanya.

Angrboda

Mengenal 7 Karakter Baru di God of War: Ragnarok!, Greenscene

Melihat usianya yang cukup muda, kemungkinan besar karakter Angrboda di game God of War 2 akan mempunyai kedekatan khusus dengan Atreus alias Loki. Hal tersebut didukung juga dengan kisah dari mitologi Nordik yang mengatakan bahwa Angrboda adalah raksasa wanita yang akhirnya menjadi istri Loki. Masih belum terungkap bagaimana Atreus dan Angrboda akan bertemu di sekuel gamenya nanti. Namun, karena dalam legenda aslinya mereka adalah orang tua dari ular raksasa Jormungandr dan serigala raksasa Fenrir. Kemungkinan Angrboda mempunyai kedekatan khusus dengan dua makhluk raksasa tersebut, yang memang akan muncul juga di God of War 2.

Fenrir

Mengenal 7 Karakter Baru di God of War: Ragnarok!, Greenscene

Seperti yang sudah kita bahas di atas, Fenrir adalah serigala raksasa dari mitologi Nordik yang juga akan muncul di game God of War 2. Seperti yang terlihat di trailer gamenya, saat Atreus dan Kratos jatuh ke sebuah jurang, mereka bertemu dengan sosok Fenrir yang sangat mengerikan. Masih belum jelas apakah Fenrir di game ini akan menjadi musuh atau sahabat Atreus. Namun, jika narasi gamenya mengambil inspirasi dari mitologi aslinya, bukan tidak mungkin Fenrir akan membantu Kratos dan Atreus dalam melawan Thor. Karena menurut legendanya, Fenrir adalah musuh para dewa Nordik yang akhirnya membunuh Thor dalam pertempuran Ragnarok.

Tyr

Mengenal 7 Karakter Baru di God of War: Ragnarok!, Greenscene

Di mitologi Nordik, Tyr adalah sang God of War yang kehebatannya sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Apalagi dia adalah anak Odin sekaligus saudara tiri Baldur dan Thor, yang sudah pasti kekuatannya dapat menyaingi Kratos. Untungnya, dia pernah dikhianati oleh Odin yang mengurungnya saat akan menyerang ras raksasa alias Jotnar. Hal inilah yang berpotensi membuatnya menjadi sekutu kuat bagi Kratos di game God of War 2. Dalam petualangannya nanti Kratos dan Atreus sudah pasti akan bertemu dengan Tyr. Sekarang tinggal bagaimana mereka meyakinkan Tyr untuk membantu pertempuran mereka melawan dewa Nordik yang lain.

Hrist dan Mist

Mengenal 7 Karakter Baru di God of War: Ragnarok!, Greenscene

Hrist dan Mist adalah dua nama valkyrie yang sangat terkenal dari mitologi Nordik. Konon mereka adalah dua valkyrie yang bertanggung jawab untuk membawa terompet perang milik Odin. Jika game God of War 2 akan mengambil kisah yang sama seperti di mitologinya, bukan tidak mungkin Hrist dan Mist akan menjadi dua sosok pembuka dalam pertempuran Kratos melawan Odin. Mengingat sejumlah vakyrie yang muncul di game pertamanya merupakan lawan yang sangat kuat, pertempuran Kratos bersama Atreus melawan dua valkirye ini sepertinya akan menjadi pertempuran yang sangat memorable.

Skuld dan Urd

Mengenal 7 Karakter Baru di God of War: Ragnarok!, Greenscene

Terakhir, duo karakter baru yang sudah terkonfirmasi akan muncul di game God of War 2 adalah Skuld dan Urd. Di mitologi Nordik sendiri Skuld dan Urd adalah dua dari tiga dewa Norns yang bertugas mengetahui dan mengawasi takdir semua makhluk hidup, termasuk para dewa. Skuld umumnya sering digambarkan sebagai masa lalu dan Urd adalah masa sekarang. Sedangkan saudarinya Verdandi, yang belum terkonfirmasi untuk muncul, digambarkan sebagai masa depan. Kratos dan Atreus sepertinya akan mencari Skuld dan Urd untuk mendapatkan ‘bocoran’ tentang peristiwa Ragnarok yang akan terjadi di God of War 2.

Itulah para karakter baru yang akan terlibat dalam petualangan Kratos dan Atreus di game God of War 2. Sejauh ini masih belum terungkap secara pasti seperti apa peran mereka di gamenya nanti. Yang jelas beberapa di antaranya sudah pasti akan menjadi lawan Kratos dan Atreus di peristiwa Ragnarok. Bukan tidak mungkin kemunculan para karakter baru ini nantinya akan mengantarkan mereka untuk bertemu dengan sang All-Father Odin dan Dewa Api Surtr. Sampai waktunya nanti tiba kita nikmati saja terlebih dahulu kemunculan para karakter yang sudah terkonfirmasi ini di game God of War 2 mendatang.

[ad_2]

Source by [author_name]

Tinggalkan komentar