“Menyembuhkan jejaring sosial agar tidak merasa buruk”

Verona
Foto: Instagram/@vebrie_verona

Gadgetdiva.id — Penyanyi solo Vebrie Verona dalam persiapan penuh pop tunggal Yang terbaru akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Sebelumnya, Vebrie Verona dikenal sebagai penyanyi dangdut. Namun, sepertinya ia kini mencoba merambah dunia musik pop di bawah naungan Mans Entertainment.

Ya, kebetulan saya sedang sibuk mempersiapkan peluncuran single pop Saya kebetulan adalah ciptaan Kak Badai,” kata Vebrie Verona saat dihubungi Gadgetdiva belum lama ini.

Verona
Foto: Instagram/@vebrie_verona

Menjadi seorang penyanyi yang sudah memasuki dunia entertainment khususnya dunia tarik suara, Vebrie tentu sangat membutuhkan sebuah handphone. Terutama untuk berkomunikasi.

Selain sebagai alat komunikasi, teknologi yang dibawa oleh ponsel juga tumbuh dan berkembang pesat. Vebrie berharap akan ada fitur backup melalui ponsel.

“Ada apa…mungkin hampir semua sudah ada disini…kalian sudah hemat waktu via hp jadi gak usah ke bank lagi hehehe,” ucap penyanyi yang pertama kali memiliki sebuah Ponsel merek Nokia.

Verona
Foto: Instagram/@vebrie_verone

Soal media sosial, Vebrie mengaku tak peduli. Platform ini tidak kebal terhadap penggemar dan pembenci.

“Haters pasti tidak suka… tidak apa-apa, kamu tidak bisa memaksa orang untuk menyukai kami. Kalau terlalu banyak, itu hanya pemberitahuan.. Kalau masih biasa, lupakan saja, hehehe,” kata Vebrie. Ia sendiri mengaku sempat berpikir untuk berhenti dari media sosial.

“Sekali dan sering…tapi ternyata kamu benar-benar harus sembuh dari media sosial selama beberapa hari. Kalau nggak bisa baca, silakan baca,” ujar penyanyi yang banyak menggunakan aplikasi Instagram, TikTok, dan Gojek itu.

Vebrie Verona: Crypto adalah bisnis, jadi Anda harus pintar

Verona
Foto: Instagram/@vebrie_verona

Menurut Vebrie, fenomena bisnis Crypto yang banyak dipraktikkan di kalangan artis dan saat ini diusung oleh para artis, sah-sah saja jika mereka punya uang.

“Yah, tidak apa-apa selama kamu punya uang dan jangan memaksakan diri. Saran saya untuk siapa pun yang memasuki dunia crypto adalah tetap tenang, jangan marah atau kesal. masalah Semoga beruntung Di mana beruntung…hehe itu semua bisnis. Jadi harus pintar-pintar,” kata Vebrie.

“Kalau tidak mau, ah.. saya tidak suka.. saya tidak tahu cara memainkannya, hehehe. Saya hanya ingin sesuatu yang legal, saya tidak punya anggaran, saya beruntung untuk hal seperti itu hehehe”, pungkas Vebrie Verona.