Netflix Rilis Penampakan Alice in Borderland Season 2!

Alice in Borderland merupakan serial Jepang yang tayang perdana di saluran streaming Netflix pada bulan Desember 2020 lalu. Penayangan serial bergenre survival sci-fi ini telah mendapatkan banyak sekali respons yang positif dari para penggemar dan kritikus. Khususnya terkait visual, konsep, adegan aksi dan juga akting dari para pemerannya. Kesuksesan tersebut membuat serial ini akan mendapatkan season kedua dengan jajaran aktor veteran yang sudah pasti akan kembali.

Adapun para aktor yang terlibat di season 2 nanti di antaranya adalah para pemeran utama, yaitu Kento Yamazaki sebagai Ryōhei Arisu dan Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi. Tidak ketinggalan juga para pemeran karakter yang masih hidup sampai akhir season 1. Termasuk Nijirō Murakami, Ayaka Miyoshi, Dori Sakurada, Aya Asahina, dan Riisa Naka. Menandai rampungnya proses produksi Alice in Borderland season 2 beberapa waktu lalu, Netflix baru saja membagikan first look dari serialnya.

First Look Alice in Borderland Musim Kedua

First Look yang Netflix bagikan melalui akun Twitter resmi Netflix Geeked ini memperlihatkan penampilan perdana para pemeran protagonis utamanya. Kento Yamazaki sebagai Ryōhei Arisu dan Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi terlihat mengenakan alat baru di dada mereka. Alat canggih tersebut kemungkinan adalah bagian dari game yang mereka mainkan di season 2 nanti.

BACA JUGA: Simak Teaser Epik Prekuel The Hunger Games!

Meskipun plot dari season 2 masih belum terungkap, tetapi sepertinya Ryōhei dan Yuzuha akan kembali bekerja sama. Karena dengan cara itu juga mereka akhirnya bisa lolos dari babak seleksi pertama yang menewaskan banyak orang. Sejauh ini masih belum terungkap siapa saja yang akan bermain game mematikan dengan Ryōhei, yang jelas sekarang dia harus berhati-hati karena sepertinya akan ada lebih banyak lagi lawan yang berbahaya di season 2 nanti.

Cerita Alice in Borderland season 2 masih akan mengadaptasi komik berjudul sama karya Haro Aso. Dengan Shinsuke Sato yang bertindak langsung sebagai penulis dan sutradara serialnya. Netlix sendiri sudah menjadwalkan season kedua ini untuk tayang perdana pada Desember tahun ini.




Source by [author_name]