Nostalgia, Simak Trailer Film Super Mario Bros!

Trailer perdana film The Super Mario Bros. Mario Bros adalah salah satu karakter ikonik dalam video game. Karakternya mulai muncul di tahun 1983 dan sejak itulah namanya semakin bersinar di industri game. Selain sering tampil di video game, ternyata Mario Bros juga pernah muncul di beberapa film. Di tahun 1993, film live action Mario Bros bahkan pernah dibuat. Namun, film tersebut berakhir dengan kegagalan dan mendapat banyak kritik, baik dari penonton umum maupun kritikus. Sekarang, kita pun akan segera menyaksikan film terbaru Super Mario Bros.

Nintendo dan Illumination pertama kali mengumumkan rencana pembuatan film tersebut di tahun 2018. Tetapi baru di tahun 2020 mereka baru bisa memasuki tahap produksinya. Di tahun 2021, Nintendo dan Illumination lantas mengumumkan bahwa Chris Pratt akan menjadi pengisi suara Mario. Tetapi terpilihnya Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario menuai banyak kontroversi. Para fans menganggap bahwa suara Mario harus memiliki aksen Italia, dan Pratt bukan pilihan yang tepat. Lewat trailernya, sekarang kita bisa mengetahui seperti apa suara Pratt saat memerankan Mario.

Trailer Perdana The Super Mario Bros

Nostalgia, Simak Trailer Film Super Mario Bros!, Greenscene

 

Dalam gelaran acara Nintendo Comic-Con, Universal akhirnya merilis trailer perdana film The Super Mario Bros, seperti yang bisa kalian lihat di sini. Trailernya mengungkap banyak hal, dari mulai penampilan sang karakter utama, Mario, hingga kemunculan sang villain dalam filmnya yaitu Bowser. Bowser tampak menyerang kerajaan Penguin. Dengan kekuatan apinya, ia berhasil mengalahkan kerajaan tersebut. Namun invasi yang Bowser dan anak buahnya lakukan dibumbui dengan banyak humor khas Illumination. Kita pun kemudian bisa melihat kemunculan Mario di Kerajaan Jamur.

Luigi juga muncul dalam trailernya. Beberapa monster tampak memburunya, yang mengharuskan Luigi berlindung ke dalam sebuah kastil. Namun belum kita ketahui siapa pemilik kastil tersebut. Sayangnya trailer perdana ini tidak mengungkap banyak hal tentang plotnya. Ada beberapa aktor besar yang membintangi film ini, seperti Chris Pratt sebagai Mario, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan Michael Key sebagai Toad, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, dan terakhir adalah Kevin Michael Richardson sebagai Kamek.

Jika tidak ada halangan, The Super Mario Bros akan rilis pada tanggal 7 April 2023. Karena perilisan filmnya masih cukup lama, ini memberi kesempatan bagi Nintendo dan Illumination untuk menyempurnakan filmnya sebelum rilis. Kita tunggu aja ya Geeks perilisannya nanti.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar