One Piece 1060: Mengejutkan, Ini Rahasia Kekuatan Bonney!

Nama Jewelry Bonney kembali menjadi perbincangan para fans One Piece setelah kemunculannya dalam One Piece 1060 ini. Bonney merupakan salah satu bajak laut yang menjadi bagian dari Worst Generation bersama Luffy, Law, Kid, dan yang lainnya. Namun, sayangnya, seperti halnya beberapa Worst Generation lain sosok Bonney kurang begitu sering muncul dalam cerita.

Inilah yang kemudian menjadi alasan mengapa para fans banyak yang kembali membahas sosok Bonney, pasca kemunculannya kembali di One Piece 1060. Sosok Bonney sendiri terakhir kali muncul sebelum timeskip terjadi. Saat itu, dia berhasil dikalahkan oleh Blackbeard dan kemudian Sakazuki yang menangkapnya. Bonney kembali muncul dalam upayanya untuk menyelamatkan Kuma di Mary Geoise.

Sampai saat ini masih belum banyak informasi tentang salah satu bajak laut Worst Generations ini yang bisa kita ketahui. Dari apa yang dia lakukan dengan pergi ke Marry Geoise untuk bertemu dengan Kuma dan menyelamatkannya, sepertinya Bonney memiliki hubungan khusus dengan Pasukan Revolusi atau bisa jadi Bonney dendam terhadap pihak pemerintah.

Kekuatan Buah Iblis Bonney

Jewelry Bonney sendiri sebenarnya bukan merupakan sosok yang sembarangan. Selain kemungkinan dia memiliki koneksi dengan Pasukan Revolusi, dia juga memiliki buah iblis yang sangat luar biasa. Sampai saat ini, para fans masih belum mengetahui apa nama buah iblis yang Jewelry Bonney konsumsi tersebut. Yang pasti, buah iblis ini bertipe Paramecia di mana dia bisa memanipulasi usia dari musuh atau orang lain.

Bahkan, dia juga bisa memanipulasi usianya sendiri. Misalnya, saat Bonney mencoba menyusup ke Mary Geoise dia menyamar menjadi seorang nenek. Dengan kekuatan buah iblisnya dia bisa mengubah seseorang menjadi anak kecil atau menjadi orang tua, dalam waktu yang sekejap. Karena kekuatannya yang dianggap overpowered, wajar jika kemudian Bonney selalu diperlihatkan makan makanan dalam porsi yang besar.

Hal itu kemungkinan karena Bonney membutuhkan tenaga yang besar untuk menggunakan buah iblisnya. Dan yang paling penting adalah sebanyak apa pun dia makan, dia tidak berubah menjadi gemuk. Jika Geeks perhatikan, sosok Bonney ini mirip dengan Big Mom yaitu memiliki nafsu makan yang besar. Namun, kemungkinan nafsu makan yang besar tersebut ada kaitannya dengan kekuatan yang dia miliki.

One Piece Chapter 1060: Is Jewelry Bonney going to be a new alliance partner for the Straw Hats?

Dengan mampu memanipulasi usia, sulit untuk menebak atau mengetahui berapa usia dari Bonney saat ini. Bisa jadi usianya memang masih muda, namun bisa jadi juga sebenarnya dia sudah tua. Ini artinya Bonney secara tidak langsung adalah sosok yang “abadi”. Artinya secara tidak langsung, buah iblis ini merupakan rahasia “awet muda” dari sosok Jewelry Bonney. Tetapi, mungkin ada potensi lainnya yang buah iblis ini miliki.

Kita masih belum tahu apakah Bonney sudah membangkitkan kekuatan buah iblisnya. Namun, ada kemungkinan bahwa Bonney masih menggunakan kekuatan standarnya. Potensi penuh dari buah iblisnya sendiri masih belum terungkap secara penuh. Mungkin, akan ada sesuatu yang sangat luar biasa yang terjadi ketika Bonney berhasil membangkitkan buah iblisnya.

Peran Bonney Dalam Saga Mendatang

Kemunculan Bonney di chapter 1060 memberikan peluang bahwa dia akan menjadi sosok penting dalam cerita selanjutnya. Untuk saat ini, kita masih belum tahu seperti apa alur ceritanya dan apa peran Bonney di cerita tersebut. Namun, ada kemungkinan perannya akan sangat penting. Hal ini akan sesuai dengan apa yang terjadi kepada Law dan Kid di arc sebelumnya.

Menjelang akhir serinya, Oda mungkin sudah mempersiapkan waktu dan momen untuk menghadirkan semua informasi yang para fans inginkan mengenai Bonney. Dan hanya tinggal masalah waktu sebelum kemudian momen tersebut muncul. Ketika momen itu muncul, mungkin kita akan melihat potensi selanjutnya dari kekuatan buah iblis Bonney. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar