One Piece: Ini Buah Iblis Ketiga Blackbeard?

Ada banyak sekali teori yang berkembang di kalangan fans mengiringi berjalannya cerita di seri One Piece. Sebagian besar teorinya sendiri berfokus pada apa yang terjadi pada saat abad yang hilang, atau apa sebenarnya One Piece dan bagaimana kemudian One Piece tersebut memiliki keterkaitan dengan cerita akhir di serinya nanti.

Seri manga One Piece sendiri sudah mencapai lebih dari 1000 chapter, namun ada satu hal yang masih menjadi sebuah misteri besar yaitu tentang rahasia Marshall D. Teach alias Blackbeard. Blackbeard merupakan satu-satunya karakter di serinya yang diketahui mampu memiliki lebih dari satu kekuatan buah iblis. Bahkan, para fans sendiri menduga bahwa dia akan sanggup memiliki tiga buah iblis.

Blackbeard sendiri pertama kali muncul pada chapter 223, di mana menurut Zoro dan Luffy sosok Blackbeard direferensikan dengan “mereka” yang artinya ada lebih dari satu orang. Yang kemudian menjadi pertanyaanya adalah bagaimana Blackbeard mampu memakan dua buah iblis dan masih tetap hidup. Seperti yang kita tahu, Marshall D. Teach alias Blackbeard merupakan pengguna buah iblis Yami Yami no Mi.

BACA JUGA: Inikah Kemunculan Balrog di Rings of Power?

Buah iblis tersebut dia curi dari rekannya, Thatch, saat Blackbeard masih menjadi bagian dari kru Whitebeard. Namun, pasca perang di markas angkatan laut, Blackbeard memiliki kemampuan lain yaitu Gura Gura no Mi. Buah iblis ini dia curi dari tubuh Whitebeard. Karena Blackbeard dianggap lebih dari satu orang, maka ada banyak teori yang menyebutkan bahwa tubuh Blackbeard sebenarnya terdiri dari 3 orang.

Buah Iblis Ketiga Blackbeard?

Sepertinya teori atau spekulasi para fans tentang sosok Blackbeard dan tiga orang ini terbukti benar. Hal tersebut berdasarkan informasi yang muncul dalam bocoran untuk chapter 1059. Dalam chapternya, terungkap bahwa Blackbeard dan kelompoknya mendatangi pulau Amazon Lilly. Tujuannya adalah untuk mencuri buah iblis milik Boa Hancock Mero Mero no Mi.

Terdapat fakta menarik yang muncul di chapter tersebut yang berkaitan dengan Blackbeard. Misalnya, yang pertama adalah ternyata seperti halnya dia mengincar Yami Yami, Blackbeard juga sudah lama mengincar buah iblis Mero Mero. Hal ini dia ungkapkan langsung saat berhasil mencekik leher Hancock, yang menyebabkan Hancock tidak bisa menggunakan kekuatan buah iblisnya.

BACA JUGA: One Piece: Mengenal Pedang Hitam Mihawk!

Namun, Hancock sendiri menjelaskan bahwa kekuatannya tersebut terbangun berkat kecantikan yang dia miliki. Hal ini pula yang kemudian menjadi pertanyaan besar saat ini, mengapa kemudian Blackbeard mengincar buah iblis Mero Mero. Selama ini, buah iblis tersebut mampu mengubah siapa pun yang memiliki hasrat atau nafsu terhadap Hancock. Namun, memang bisa juga dia mengubah siapa pun menjadi batu tanpa perlu hasrat atau nafsu.

One Piece: Buah Iblis Ketiga yang Diincar Kurohige, Mungkinkah Itu 'Uo Uo no Mi' Milik Kaido? - Tribunnews.com MobileHal ini bisa kita lihat saat Hancock mengubah salah satu penjaga Impel Down yang memeriksanya, yaitu wanita, menjadi batu. Ada kemungkinan jika Blackbeard sudah mengetahui informasi mengenai buah iblis Mero Mero tersebut dari ensiklopedia yang pernah dia baca sebelumnya. Hal ini juga yang membuat Blackbeard bisa mengetahui tentang Yami Yami dan juga Gura Gura.

Saat ini, misi Blackbeard untuk mendapatkan Mero Mero dari tangan Hancock memang gagal berkat kemunculan Rayleigh. Namun, bukan berarti ancaman lainnya tidak akan muncul dari sang Yonko. Apalagi, Rayleigh sendiri sudah mengakui bahwa dia tidak sanggup untuk menghadapi Blackbeard sekarang akibat usianya yang sudah tidak lagi muda. Artinya peluang Blackbeard untuk mendapatkan buah iblis Hancock sangat besar.

BACA JUGA: Bocoran Gambar Monarch di Series Godzilla!

Ini Yang Dimaksud Oda?

Dalam acara Jump Festa beberapa tahun lalu, di pesan yang dia tulis untuk para fans Oda mengungkapkan bahwa nasib dari Boa Hancock dan Koby tidak terlalu baik. Para fans sendiri saat itu penasaran dengan apa maksud dari Oda, dan mereka semua menunggu kemunculan alur cerita tersebut. Banyak fans yang menduga bahwa momennya akan terjadi di arc Wano, yang mana hal tersebut terbukti salah.

Mengingat Pesan Eiichiro Oda di Jump Festa 2020! Nyebut Sabo

Ternyata momen tersebut baru terjadi di chapter 1059 ini, di mana Koby harus mengalami nasib buruk yang mana dia diculik oleh Blackbeard. Sementara, nyawa Hancock hampir melayang karena Blackbeard juga. Menarik tentunya untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan melihat Blackbeard gagal untuk mendapatkan Mero Mero pada saat ini, besar kemungkinan jika dia akan kembali berusaha mendapatkan buah iblisnya. Kita nantikan saja kelanjutannya pada chapter yang akan datang ya Geeks!



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar