One Piece Red: 3 Fakta Penting dari Uta!

Antusias dari para fans One Piece terhadap film terbaru One Piece yaitu One Piece Film: RED masih belum selesai. Film ini masih menjadi topik pembahasan menarik di kalangan para fans, dengan berbagai misteri besar yang menyelimuti filmnya. Selain itu, yang juga berhasil menarik perhatian para fans adalah bagaimana filmnya akan memperkenalkan berbagai karakter baru.

Salah satu karakter baru yang akan muncul dalam filmnya adalah Uta. Uta merupakan sosok karakter perempuan yang Oda ciptakan khusus untuk film ini. Dia merupakan perwujudan dari Oda yang sudah bosan untuk menggambar karakter laki-laki dan juga karakter pria dewasa. Tetapi, siapa sebenarnya sosok Uta? Berikut adalah pembahasannya.

Putri dari Shanks

Satu hal yang sangat luar biasa yang membuat banyak orang terkejut mengenai sosok Uta adalah bagaimana ternyata dia merupakan putri dari Shanks. Dalam trailer resmi kedua untuk promosi filmnya para fans mendapatkan fakta mengejutkan terkait dengan sosok Shanks. Dalam trailer tersebut muncul fakta bahwa Shanks ternyata memiliki seorang putri.

Dan putri dari Shanks tersebut tidak lain adalah Uta. Berdasarkan dari apa yang ada dalam trailernya, Uta nampak begitu dekat dengan sosok Shanks. Sayangnya, Shanks kemudian meninggalkan Uta untuk sebuah alasan yang belum diketahui. Uta pun nampak benar-benar sedih karena kehilangan Shanks. Yang menarik adalah Uta memiliki ciri-ciri fisik mirip seperti penduduk pulau langit.

Seorang Penyanyi Terkenal

Selain merupakan anak perempuan dari Shanks, fakta lainnya mengenai sosok Uta adalah dia merupakan seorang penyanyi yang sangat populer di dunia One Piece. Pasca Shanks meninggalkan Uta, sang putri pun kemudian berubah menjadi seorang diva yang sangat terkenal di seluruh dunia. Semua hal tersebut bisa terwujud karena suaranya yang sangat indah.

Perlu Geeks ketahui juga bahwa setting untuk film RED sendiri adalah festival musik, di mana seluruh kelompok Topi Jerami akan muncul dan hadir di festival musik tersebut. Uta yang akan menjadi bintang utama dari acaranya. Pemerintah Dunia dan juga angkatan laut bersiaga di lokasi konser, yang mana artinya Uta bukanlah sosok yang sembarangan. Dalam berbagai konsep visual yang sudah muncul pun bisa Geeks lihat bagaimana beberapa karakter menjadi fans dari Uta.

BACA JUGA: Ini Film Pertama Johnny Depp Setelah Kasus Hukum!

Tidak Senang dengan yang Luffy Lakukan

Masih belum ada konfirmasi secara jelas apa sebenarnya peran Uta di film RED. Apakah Uta memang benar-benar akan menjadi antagonis utama di filmnya nanti. Namun, dalam poster resminya sendiri Uta mengatakan sesuatu yang cukup mengejutkan kepada Luffy di mana dia meminta Luffy untuk berhenti menjadi bajak laut.

Rasanya kecil kemungkinan bagi Luffy untuk kemudian menyerah terhadap mimpinya sebagai raja bajak laut. Banyak fans yang kemudian berspekulasi bahwa Uta mungkin akan menjadi sosok yang mirip dengan karakter mitologi bangsa Yunani yaitu Siren. Dan berdasarkan dari perkataan di poster tersebut, Uta sepertinya memiliki dendam pribadi terhadap Luffy. Mungkin hal tersebut ada kaitannya dengan hubungan Luffy bersama Shanks.

Kemunculan Uta di film RED menjadi salah satu hal yang menarik dalam sejarah film layar lebar One Piece. Dengan menghadirkan sesuatu yang baru dan unik ini tentunya film ini akan sangat dinantikan oleh para fans. Menarik tentunya untuk menyaksikan apa yang akan terjadi terhadap sosok Uta dan bagaimana hubungannya dengan Shanks.



Source by [author_name]