One Piece Red: Para Villain ini Bakal Muncul!

Para fans sudah tidak sabar untuk segera menantikan film terbaru One Piece yaitu One Piece Film: Red. Rencananya film ini akan tayang pada Agustus mendatang di Jepang. Namun, sayangnya, untuk jadwal penayangan di luar Jepang sendiri masih belum ada informasinya. Meskipun begitu, beberapa informasi lainnya yang berkaitan dengan film RED perlahan sudah mulai muncul.

Misalnya, para karakter yang akan muncul dalam ceritanya. Berdasarkan informasi yang ada sejauh ini, sudah ada beberapa karakter populer yang pasti akan muncul. Misalnya kelompok Topi Jerami, kelompok bajak laut Hati, Koby Helmeppo, dan masih banyak lainnya. Namun, ada juga beberapa villain yang akan muncul dalam film ini. Siapa saja?

BACA JUGA: One Piece: 5 Penembak Jitu Terhebat!

Kalifa

Kalifa merupakan salah satu mantan anggota CP-9 yang cukup kuat, dengan menggunakan buah iblis Awa awa no Mi miliknya. Bahkan Kalifa hampir berhasil mengalahkan Nami, jika Chopper tidak datang untuk membantu pertarungan dua gadis itu di arc Enies Lobby. Efek dari buah iblis Awa awa no Mi sendiri adalah Kalifa mampu mengeluarkan gelembung dan membuat lawannya lemah seketika. Selain itu, dengan gelembung tersebut tubuhnya menjadi licin sehingga sulit untuk terkena serangan.

Kalifa menjadi salah satu anggota Cipher Pol yang muncul di film RED, bersama dengan beberapa anggota lainnya. Masih belum ada informasi apakah tugas dari Kalifa dan para Cipher Pol lainnya adalah menjaga para Gorosei atau menangkap para bajak laut yang datang ke konser Uta.

Blueno

Secara penampilan nampak tidak ada yang istimewa dari sosok Blueno. Karakter satu ini memiliki penampilan yang paling biasa dari pada anggota CP9 lainnya. Namun, termasuk salah satu anggota CP-9 yang sangat kuat dan sempat membuat repot Luffy dan Sanji saat pertama kali melawannya. Blueno memiliki keterampilan bela diri yang mirip seperti Kaku dan Lucci.

Luffy bahkan sampai menggunakan Gear 2 saat bertarung melawan Blueno pertama kali,  sebagai bukti kedahsyatan dari karakter tersebut. Selain Kalifa, Blueno juga menjadi anggota CP-9 lainnya yang akan muncul di film ini. Dan kembali, kita masih belum tahu apa tujuan dia di film ini.

BACA JUGA: One Piece: Ryokugyu Adalah Ayah Zoro?

Gorosei

Selain dari pihak angkatan laut, Pemerintah Dunia juga akan muncul dalam filmnya. Selain para anggota Cipher Pol, yang menarik perhatian banyak fans tentunya adalah adanya keterlibatan dari Gorosei alias Lima Tetua Bintang. Namun, kita masih belum tahu apa yang akan Gorosei lakukan di konser milik Uta. Namun, hal ini mungkin bisa menjadi petunjuk mengenai peristiwa epik yang akan muncul di filmnya.

Seperti yang kita ketahui sejauh ini mengenai plot filmnya, One Piece Film: RED akan menghadirkan cerita di mana Luffy dan yang lain pergi ke konser Uta. Dengan berkumpulnya para bajak laut besar di sebuah tempat tentunya memunculkan potensi bahaya yang besar. Hal inilah yang mungkin pihak angkatan laut waspadai. Selain itu, pihak Gorosei pun mungkin ingin memastikan bahwa tidak ada informasi atau rahasia mengenai masa lalu dunia yang terbongkar dalam konser Uta tersebut.

Patrick Redfield

Patrick Redfield atau yang biasa disebut sebagai Red Aloof, bukanlah karakter yang berasal dari cerita manga atau pun animenya. Dia merupakan karakter orisinal yang muncul di seri game One Piece, tepatnya di game One Piece: Unlimited World Red. Dalam gamenya, Patrick alias Pato merupakan villain utama yang dihadapi Luffy di akhir gamenya.

Berdasarkan dari apa yang dihadirkan di gamenya, Patrick merupakan sosok bajak laut yang sangat jahat dan juga kuat. Sudah sering angkatan laut harus berurusan dengan Pato. Satu hal yang menarik dari Pato adalah dia sangat membenci pertemanan atau aliansi antara bajak laut. Terdapat sebuah spekulasi bahwa Uta mungkin akan beraliansi atau bergabung dengan sosok Patrick untuk melakukan tindakan kejahatan.

Dengan menghadirkan sesuatu yang baru dan unik ini tentunya film ini akan sangat dinantikan oleh para fans. Dengan film RED yang mungkin akan menjadi film terakhir One Piece sebelum serinya selesai, tentunya akan ada banyak hal yang luar biasa yang akan muncul di filmnya. Kita nantikan saja ya Geeks seperti apa cerita film RED setelah filmnya resmi tayang.



Source by [author_name]