One Piece: Siapa Sosok Misterius yang Disebut Sabo?

Siapa sosok misterius yang Sabo sebut? Eiichiro Oda kembali menghadirkan teka-teki besar kepada para fans dalam chapter terbaru di seri manga One Piece. Hal ini berdasarkan informasi yang muncul mengenai apa yang terjadi di chapter 1060. Seperti yang dibahas dalam artikel sebelumnya, dalam chapter tersebut kita melihat bagaimana kelanjutan dari percakapan antara Sabo dan juga para Pasukan Revolusi.

Dalam chapter 1059, terungkap bagaimana Sabo tidak ikut kembali ke kerajaan Kamabakka bersama komandan Pasukan Revolusi lainnya. Di akhir chapternya, kemudian kita melihat bagaimana Sabo melakukan sambungan den den mushi ke kerajaan tersebut. Pihak angkatan laut pun kemudian coba untuk menyadap sambungan tersebut. Dan di chapter 1060, kita pun mendapatkan kelanjutan dari percakapan itu.

Sabo melanjutkan percakapannya melalui den den mushi dengan Dragon. Sabo mengatakan bahwa saat ini dia berada di kerajaan Lulucia. Dia pun mengatakan bahwa melihat ada seseorang yang duduk di sebuah singgasana atau kursi kekuasaan yang kosong. Para fans pun penasaran dengan siapa sebenarnya sosok misterius yang Sabo maksud tersebut.

Sosok Tersebut adalah Im?

Untuk saat ini, semuanya masih menjadi misteri. Namun, hal tersebut tidak menghentikan para fans untuk menghadirkan berbagai teori terkait hal ini. Salah satu teori yang menarik terkait sosok misteri tersebut adalah ada kemungkinan jika sosok misterius yang duduk di singgasana kosong itu adalah Im. Mengapa? Salah satu alasannya adalah Im menjadi salah satu fokus cerita di chapter 1060 ini.

Mulai Terkuak! Ini 5 Fakta soal Im, Sang Penguasa Rahasia Dunia One Piece

Berdasarkan informasinya, sosok Im diceritakan menghancurkan kerajaan Lulusia di mana Sabo berada. Masih belum diketahui apakah itu merupakan kekuatan buah iblis dari Im atau merupakan kekuatan Im yang sebenarnya. Di sisi lain, hal ini juga menjadi dasar dari teori di mana sosok misterius itu adalah Im. Seperti yang kita tahu bahwa sosok Im adalah karakter yang paling misterius.

Bahkan, daripada sosok Dragon dan Shanks, Im jauh lebih misterius karena sama sekali tidak ada informasi mengenai karakternya. Tidak pernah ada yang tahu mengenai keberadaan dari sosok Im. Para Gorosei sendiri, yang notabene adalah bawahan dari Im, kemungkinan tidak pernah tahu dan melihat bagaimana wujud dan rupa sebenarnya dari penguasa dunia tersebut.

Alasan Im Hancurkan Lulusia?

Jika kemudian sosok misterius tersebut adalah Im, tentunya yang menjadi pertanyaan besarnya adalah mengapa kemudian dia menghancurkan pulau tersebut? Spekulasinya sendiri menyebutkan bahwa kemungkinan Im sengaja menghancurkan kerajaan Lulusia. Hal ini karena sosok adanya sosok Sabo di kerajaan tersebut. Im kemungkinan marah karena Sabo mengetahui keberadaan Im di wilayah tersebut.

The Five People Targeted by Im-sama, the Leader of the Five Elders in One Piece! | Dunia Games

Kita masih belum tahu apa alasan Sabo memutuskan untuk pergi ke kerajaan Lulusia pasca misi besar menyelamatkan Kuma di Mary Geoise. Entah Sabo tidak sengaja melakukan hal itu karena Lulusia adalah kerajaan terdekat dari Red Line atau karena ada alasan lainnya. Spekulasinya sendiri menyebutkan bahwa Im tidak ingin keberadaanya diketahui satu orang pun.

Namun, karena Sabo terlanjur melihat sosok siluet misterius – yang kemungkinan adalah Im – maka dia pun akhirnya memutuskan untuk menghancurkan sosok Sabo sekaligus wilayah tersebut. Dengan demikian maka tidak akan ada saksi mata atau orang yang mengetahui keberadaanya. Mengapa kemudian Im bisa ada di kerajaan Lulusia? Bisa jadi, karena sedari awal dia ingin menghancurkan wilayah tersebut.

Hal ini diketahui dari peta yang dia miliki, di mana wilayah kerajaan Lulusia seolah menjadi target utamanya. Terlepas dari apakah sosok misterius tersebut adalah Im atau bukan, menarik tentunya untuk kita nantikan bersama. Rasanya, sosok tersebut akan memberikan sesuatu yang signifikan terhadap alur cerita kedepannya. Kita tunggu saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar