One Piece: Vira Lokasi Road Poneglyph Terakhir?

Teka-teki mengenai keberadaan Road Poneglyph terakhir menjadi salah satu misteri besar yang muncul di sepanjang seri One Piece. Pasalnya, sejauh ini sudah ada tiga Poneglyph yang berhasil terungkap.

Poneglyph pertama yang Oda perlihatkan muncul di arc Whole Cake Island. Poneglyph tersebut ada di bawah kekuasaan Big Mom. Meskipun begitu, kelompok Topi Jerami berhasil menyalin informasi tersebut. Dan yang kedua ada di pulau Zou.

BACA JUGA: One Piece: 7 Bajak Laut yang Topi Jerami Kalahkan

Kelompok Topi Jerami kembali menemukan Poneglyph lainnya saat mereka berada di pulau Zou, sebelum kemudian mereka pergi ke Wano. Dan Wano kabarnya menjadi lokasi di mana Road Poneglyph ketiga berada. Namun, masih belum ada informasi di mana lokasi pastinya.

Terdapat spekulasi bahwa lokasinya ada di wilayah Onigashima. Namun, ada juga yang menyebutkan bahwa Road Poneglyph ketiga ada di sekitar Wano. Yang pasti, dengan selesainya pertempuran dengan Kaido cepat atau lambat keberadaan Road Poneglyphnya akan terungkap.

Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah di mana Road Poneglyph selanjutnya alias Road Poneglyph keempat? Kembali, para fans pun sempat melontarkan berbagai spekulasi mengenai lokasi keberadaan Road Poneglyph terakhir ini. Namun, Eiichiro Oda akhirnya memberikan petunjuk terkait Road Poneglyph keempat.



Source by [author_name]