One Punch Man: Bumi Terancam Hancur?

Pertarungan epik antara Garou dan Saitama sempat terhenti sejenak setelah Saitama sebelumnya terkena serangan epik dari Garou. Dalam One Punch Man chapter 165 kemarin nampak Garou menyerang Saitama dengan teknik Semburan Kosmik Sinar Gamma, yang mana membuat Saitama akhirnya terhempas jauh. Bukan hanya itu, sebelumnya juga Saitama sempat terkena pukulan nuklir milik Garou.

Efek dari serangan epik Garou tersebut benar-benar dahsyat, di mana semua orang yang ada di lokasi pertarungan nampak merasa silau. Melihat bagaimana mengerikannya kekuatan Garou tersebut, membuat para pahlawan yang ada di sana begitu ketakutan saat melihat Garou. Hal itu membuat sang villain akhirnya merasa bahwa dia sudah menang, dan sudah berhasil mewujudkan impiannya.

Duel Serius Saitama dan Garou

Ketegangan tidak berhenti sampai situ. Dalam One Punch Man chapter 166, kita melihat kelanjutan dari apa yang terjadi sebelumnya. Di chapter tersebut nampak Bang berusaha untuk menyadarkan Garou, yang sudah kehilangan kesadarannya akibat kekuatan God. Bukan hanya Bang, Blast pun akhirnya muncul untuk mencegah Garou melakukan tindakan yang lebih mengerikan lagi terhadap bumi.

Namun, yang menjadi perhatian dari momen tersebut adalah bagaimana dengan sisa-sisa kekuatannya Genos berusaha untuk menghentikan Garou. Sayangnya, upaya tersebut sia-sia. Yang terjadi justru Garou berhasil menghancurkan tubuh Genos, dan bahkan dia mengeluarkan inti dari tubuhnya. Dengan kata lain, Garou sudah membunuh sosok Genos. Dan ironisnya, dia melakukan hal tersebut di hadapan Saitama.

Saitama awalnya hanya terdiam melihat hal tersebut, dan dia menyadari serta menyesali bagaimana dia selalu datang terlambat. Dalam momen ini, kita kembali melihat bagaimana Saitama mengerahkan kekuatannya dan juga menggunakan mode serius. Saitama kali ini benar-benar marah melihat sosok Genos tewas di hadapannya. Dan saking berbahayanya pertarungan Garou dan Saitama, di mana keduanya sama-sama menggunakan mode serius, Blast pun sampai khawatir bahwa bumi akan hancur. Dan dia pun berniat untuk memindahkan semua orang ke dimensi lain.

BACA JUGA: One Piece Red: Para Villain ini Bakal Muncul!

Efek Radiasi Kosmik

Serangan serius Garou terhadap Saitama nyatanya bukan hanya membuat sang protagonis utama terhempas jauh. Namun, efek dari dua serangan Garou sebelumnya ternyata berhasil membuat bumi berada dalam bahaya. Dalam chapter tersebut nampak para pahlawan atau orang-orang yang ada di sana mengeluarkan darah dari hidung mereka. Kemudian, rambut mereka mulai rontok sampai pada akhirnya mereka semua tidak sadarkan diri.

Semua yang terjadi tersebut merupakan efek radiasi kosmik yang harus mereka terima akibat serangan Nuclear Fission Fist dan Gamma Ray Burst Punch milik Garou. Satu persatu para pahlawan harus kehilangan kesadaran. Bahkan, sosok Tareo sendiri pada akhirnya harus merasakan efeknya. Sejauh ini, belum ada informasi apakah efek ini berpengaruh juga ke kota lainnya.

Tetapi, rasanya dengan melihat bagaimana dahsyatnya kedua serangan tersebut kita bisa meyakini bahwa bukan hanya kota lain yang terkena dampaknya, melainkan juga seluruh dunia. Artinya, ratusan juta atau bahkan miliaran orang di bumi saat ini berada dalam kondisi yang sama dengan para pahlawan. Mereka harus kehilangan kesadaran dan mengalami kegagalan organ dalam akibat radiasi kosmik.

Bahkan, air hujan yang turun saat pertarungan Saitama dan Garou terjadi pun berubah warnanya menjadi hitam. Dalam dunia nyata, hal tersebut memang bisa terjadi karena beberapa hal, dan salah satunya adalah efek radiasi. Kemunculan Blast yang khawatir dengan kondisi bumi juga seolah mengonfirmasi hal tersebut. Blast sadar bahwa kondisi bumi bukan hanya terancam karena Garou dan Saitama. Melainkan juga karena orang-orang saat ini berada dalam kondisi tidak berdaya.

BACA JUGA: 6 Kontroversi Terbesar di One Piece!

Blast berencana untuk memindahkan semua orang ke dimensi lain karena tingkat radiasi di bumi saat ini sudah sangat tinggi. Apakah Blast akan berhasil melakukannya? Apa yang akan Blast lakukan selanjutnya untuk menghadapi Garou? Apakah Blast dan Saitama akan berhasil mencegah kehancuran bumi? Yang juga menjadi pertanyaan menarik adalah bagaiaman kemudian mereka berdua berusaha untuk menghilangkan radiasi yang ada. Karena, tentunya para penduduk bumi tidak akan mungkin selamanya tinggal di dimensi yang lain. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!



Source by [author_name]