One Punch Man: Rahasia Kekuatan Saitama Terbongkar?

Para fans dari seri manga One-Punch Man sudah tidak sabar untuk melihat chapter selanjutnya. Hal ini dikarenakan chapter selanjutnya akan menghadirkan sebuah saga baru dan juga arc cerita baru. Para fans sendiri harus bersabar mengingat Yusuke Murata memutuskan untuk libur selama satu bulan. Artinya, chapter terbaru dari seri manganya kemungkinan akan kembali dalam dua pekan kedepan.

Sambil menunggu perilisan chapter terbarunya, para fans pun kembali melihat berbagai chapter lama terutama dalam versi webcomic yang merupakan hasil ciptaan ONE. Webcomic sendiri merupakan sumber dari alur cerita yang ada di manganya, dengan berbagai perubahan yang Murata hadirkan. Ada banyak hal yang tidak kalah menarik yang akan muncul di arc selanjutnya.

Alur Cerita Arc Selanjutnya

Dengan asumsi bahwa seri manganya akan juga mengadaptasi alur cerita webcomic, artinya besar kemungkinan bahwa di chapter selanjutnya kita tidak akan melihat villain yang akan menjadi ancaman. Cerita terbaru pasca Monster Association sendiri adalah Neo Heroes Saga, di mana arc pertama dari saga ini adalah arc Psychic Sisters. Berdasarkan hal tersebut, chapter 171 akan berfokus pada Fubuki dan Tatsumaki.

Selain itu, kita juga akan melihat bagaimana nasib selanjutnya dari Saitama beserta beberapa pahlawan kela A lainnya dan juga King. Pasca pertempuran besar di arc Monster Association, upaya dari Saitama akhirnya diakui oleh pihak asosiasi. Mereka pun mempromosikan Saitama dari pahlawan kelas B ke kelas A, dengan menempati peringkat 39.

One-Punch Man Artist Gives the Psychic Sisters a Goth Makeover

Kita juga tahu bahwa apartemen yang Saitama tinggali hancur lebur dalam peristiwa tersebut. Hal ini membuatnya terpaksa harus pindah ke bangunan kompleks apartemen yang dibangun oleh Metal Knight. Yang menjadi kejutan adalah ternyata dua monster berhasil selamat dan masih hidup pasca pertempuran tersebut. Mereka adalah Black Sperm dan Overgrown Rover.

BACA JUGA: One Punch Man: Sosok ini Mengetahui Masa Depan?

Kedua monster tersebut memaksa dan meyakinkan Saitama agar mau menerima mereka untuk tinggal di apartemennya. Dan sebagai imbalan, mereka siap menjadi pelayan bagi Saitama. Tanpa Saitama sadari, hal itu justru membuat sistem pertahanan yang Metal Knight pasang mendeteksi adanya bahaya. Mereka pun akhirnya menerjunkan pasukan robot untuk menghancurkan ancaman dari monster tersebut.

Namun, Saitama kemudian dengan mudah menghancurkan robot-robot milik Metal Knight tersebut. Dia mengira para robot tersebut mengincar nyawanya. Amai Mask pun kemudian muncul di tempat kejadian, yang mana muncul adegan yang menarik dan konyol. Meskipun begitu, ternyata ada sebuah hal lainnya yang tidak Saitama Sadari.

BACA JUGA: One Punch Man: 5 Peristiwa yang Batal Terjadi!

Rahasia Kekuatan Saitama Akhirnya Terbongkar?

Dalam arc selanjutnya ini, ada potensi jika rahasia kekuatan dari Saitama akan terbongkar. Mengapa demikian? Bagaimana caranya? Pasca Saitama menghancurkan robot-robot yang awalnya diterjunkan untuk menghancurkan kedua monster yang tinggal bersama Saitama, Metal Knight kemudian melihat hasil rekaman dari robot-robiot tersebut. Tujuannya adalah untuk mengetahui siapa pelaku yang sudah menghancurkan sistem pertahanannya.

Namun, yang terjadi justru Metal Knight menemukan kejutan besar di mana dia menyadari potensi kekuatan dahsyat dalam diri Saitama. Setelah melihat rekamannya, Metal Knight menghadirkan kesimpulan bahwa Saitama yang ada di balik semua kehancuran tersebut. Selain itu, dia juga menyadari bahwa kekuatan dahsyat dari sang protagonis utama sebenarnya seimbang, atau bahkan lebih hebat, dari berbagai pahlawan kelas S lainnya.

webcomic spoiler] Metal Knight foreshadowing a bigger evil, is he talking about ***? : r/OnePunchMan

Hal ini tentunya memunculkan potensi di mana Metal Knight akan mengawasi dan mencari tahu siapa Saitama sebenarnya. Selain itu, dia juga tentunya akan menggali lebih dalam sosok Saitama. Jika kemudian hal tersebut benar-benar terjadi, maka artinya ada potensi jika kemudian rahasia kekuatan Saitama terbongkar. Hal ini sebenarnya sempat terjadi juga dalam versi webcomicnya.

Pasca pertarungan melawan Orochi, Zombie Man sempat melaporkan apa yang dia lihat kepada Dr. Genus. Dan dia pun memunculkan hipotesis bahwa Saitama sudah mengancurkan atau melampaui limiter yang ada dalam dirinya. Metal Knight alias Dr. Bofoi pun mungkin akan menemukan hipotesis yang sama dengan Dr. Genus setelah melakukan penelitian tentang Saitama.

BACA JUGA: One Punch Man: Kekuatan Para Karakter ini Misterius!

Meskipun begitu, ada satu catatan penting yang perlu kita ingat. Akan selalu ada perbedaan antara versi webcomic dan juga manga, terlepas dari benang merah atau fokus ceritanya sama. Yusuke Murata selalu menghadirkan perbedaan atau hal yang hanya ada dalam versi manganya. Misalnya, yang paling baru adalah transformasi Cosmic Fear milik Garou. Jadi, meskipun Metal Knight berpotensi membongkar rahasia Saitama, namun bisa jadi akan ada perubahan besar yang akan Murata hadirkan dalam ceritanya. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya pada chapter yang akan datang ya Geeks!



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar