One Punch Man: Saitama Akan Bunuh Garou?

Chapter terbaru dari seri One Punch Man membuat seluruh fans terkejut. Pasalnya, kita melihat bagaimana Saitama benar-benar marah atas kejadian yang dia lihat. Seperti yang kita ketahui, di chapter 166 kemarin Garou benar-benar memperlihatkan kekuatan kosmik terbarunya. Setelah Garou menggunakan teknik Nuclear Fission Fist dan juga Gamma Ray Burst, beberapa pahlawan mulai merasakan efeknya.

Banyak dari mereka yang tidak sadarkan diri akibat efek radiasi yang muncul dari serangan tersebut. Hal itu membuat Garou justru tertawa melihat bagaiman para pahlawan menderita. Meskipun begitu, masih ada sebagian dari mereka yang bertahan dari radiasi itu. Salah satunya adalah Genos. Karena dia adalah cyborg, dia tidak merasakan efek radiasi yang muncul akibat serangan Garou.

Dengan menggunakan sisa-sisa tenaganya, dan juga bagaimana tubuhnya tidak lagi sempurna, Genos tetap berusaha untuk menghentikan Garou. Namun, yang terjadi justru Garou menertawakan upaya Genos tersebut. Tidak hanya itu, bahkan pada akhirnya Genos harus tewas dan hancur akibat serangan dari Garou. Momen mengerikan itu ternyata dilihat langsung oleh Saitama.

Di sisi lain, Garou sendiri menyadari bahwa dengan menghabisi nyawa muridnya maka Saitama akan menggunakan dan mengerahkan seluruh kekuatannya. Dengan begitu, dia bisa menirukan gaya dan kekuatan dari Saitama. Dan faktanya, Saitama memang mengerahkan semua kekuatannya karena dia sangat marah melihat bagaimana Genos tewas di depan matanya.

Jadi Akhir Kisah Garou di One Punch Man?

Pertanyaan besar yang muncul dalam pertarungan Garou dan Saitama kali ini adalah apakah Garou akan mampu bertahan dari serangan Saitama? Apakah dia akan mampu untuk mengikuti atau menirukan serangan Saitama? Sebagian fans beranggapan bahwa Garou mungkin akan mampu menirukan teknik serangan milik Saitama. Bahkan, bukan hanya tekniknya, melainkan juga kekuatannya.

Jika kemudian Saitama memang mengerahkan semua kekuatannya untuk menghajar Garou, besar kemungkinan jika Garou tidak akan selamat dari serangan tersebut. Mengapa demikian? Hal ini karena Yusuke Murata dan juga ONE sudah menghadirkan hasil yang pasti sejak awal serinya berjalan, di mana Saitama akan selalu menang bagaimana pun hasilnya. Dan juga dia tidak akan pernah terluka sedikit pun.

Lagipula, sejauh ini, kita tidak pernah melihat seperti apa kekuatan sebenarnya dari Saitama. Dia hampir tidak pernah memperlihatkan kekuatan penuhnya. Bahkan, dia pun masih menahan diri dalam pertarungannya melawan Awakened Garou, dan bahkan sama sekali tidak terpengaruh oleh dua serangan epik milik Garou sebelumnya. Kesalahan besar yang Garou lakukan adalah membunuh Genos.

Melihat bagaimana reaksi yang Saitama perlihatkan, rasanya kecil kemungkinan jika Saitama akan mengampuni Garou. Namun, jika kemudian ada sesuatu yang “ajaib” muncul dalam cerita, seperti perjalanan waktu, mungkin Garou masih bisa selamat. Di artikel sebelumnya juga sempat ada pembahasan bagaimana mungkin Genos masih bisa kembali hidup karena pada dasarnya dia adalah cybrog.

Saitama vs God

Satu skenario yang mungkin akan terjadi dalam pertarungan Garou dan Saitama adalah bagaimana kita akhirnya mungkin akan melihat pertarungan yang banyak fans nantikan, God melawan Saitama. Ini bisa menjadi cara untuk memperkenalkan sosok God dalam ceritanya, setelah sebelumnya dia sudah menampakan diri dalam bentuk fisik. Memang, Garou berbeda dengan Homeless Emperor.

Garou tidak benar-benar di bawah kendali God. Namun, seperti yang Bang ungkapkan, bahwa sosok Garou benar-benar sudah “tenggelam” dan bukan Garou yang sebenarnya yang kita lihat saat ini. Kesimpulannya adalah meskipun Garou berusaha untuk bisa menirukan kemampuan dan teknik sebenarnya dari Saitama, sepertinya sang pemburu pahlawan tidak akan mampu untuk menahan kekuatan tersebut.

Di sepanjang serinya kita sudah mendapatkan petunjuk bagaimana kekuatan dari Saitama hampir tidak bisa diukur alias tidak ada batasannya. Jika pun kemudian Garou mampu untuk menirukan kekuatan Saitama, mungkin hal itu hanya bertahan selama beberapa saat. Karena itulah, ada kemungkinan jika Garou akan tewas dalam cerita One-Punch Man selanjutnya akibat serangan dari Saitama. Namun, mungkin ONE dan Murata Sensei memiliki rencana lain di mana Garou akan selamat dari serangan tersebut dengan sebuah catatan. Kita nantikan saja kelanjutan ceritanya di chapter selanjutnya ya Geeks!



Source by [author_name]