OPPO Enco Air2 Pro Juga Menuju Indonesia, Harga Mulai Rp 1 Jutaan

OPPO Enco Air2 Pro

OPPO Indonesia juga meluncurkan dua perangkat TWS di Tanah Air hari ini (15/8). Salah satunya adalah OPPO Enco Air2 Pro dengan banderol harga sekitar Rp 1 jutaan.

Tidak hanya meluncurkan OPPO Reno8 dan OPPO Reno8 5G, OPPO juga menghadirkan OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro saat diluncurkan. Sementara itu, OPPO Pad Air baru diperkenalkan dan akan diluncurkan pada September 2022.

Baca juga: Harga OPPO Reno8 dan OPPO Reno8 5G

Meski memiliki desain yang hampir sama, terutama pada bagian ujungnya, OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro tentunya memiliki keunggulan dan harga yang berbeda. Mari kita bahas OPPO Enco Air2 Pro terlebih dahulu. Cek komentarnya, ya!

OPPO Enco Air2 Pro

OPPO Enco Air2 Pro menawarkan desain yang ramping

OPPO Enco Air2 Pro memiliki desain yang ramping untuk membuat penggunanya semakin nyaman, terutama saat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Perangkat ini bersertifikat IP54, tahan debu dan air.

Pada headphone, Enco Air2 Pro memakai desain Kotak Gelembung Refraktif. Sehingga dapat menampilkan case yang cantik dan menarik perhatian setiap orang yang melihatnya.

OPPO Enco Air2 Pro

Dalam hal teknologi, Enco Air2 Pro menghadirkan beragam teknologi berbeda. Pertama-tama, pembatalan bising aktif yang memungkinkan perangkat menangkap dan mengurangi kebisingan sekitar dalam frekuensi suara yang berbeda.

Kedua, perangkat built-in dilengkapi dengan teknologi Driver Super Besar 12.4mm dan ruang suara belakang besar yang dirancang khusus. Selain itu, Enco Live mampu menghadirkan suara bass yang lebih dalam, lebih keras, dan lebih bertenaga.

Headphone Enco Air2 Pro dapat digunakan hingga 7 jam. Sementara itu, casing pengisi daya dapat bertahan hingga 28 jam. Berkat dukungan OPPO Flash Charging yang diusungnya, perangkat bisa digunakan untuk mendengarkan musik selama 2 jam meski hanya dinyalakan.mengenakan biaya dalam waktu 10 menit.

OPPO Enco Air2 Pro

Selain itu, TWS ini telah menghadirkan teknologi transmisi binaural latensi rendah Bluetooth 5.2 yang dapat digunakan untuk memberikan pengalaman audio yang lebih baik. Fitur ini dilengkapi dengan latensi ujung ke ujung hingga 94 ms, yang dapat secara efektif mengurangi AV asinkron dan kehilangan konektivitas.

OPPO telah membawa kontrol sentuh cerdas ke varian TWS barunya. Misalnya, Paradiva dapat mengetuk dua kali perangkat untuk mengambil foto, membawa kemampuan headphone nirkabel ke tingkat yang sama sekali baru.

OPPO Enco Air2 Pro hadir dengan harga Rp 1.099.000. Paradivas bisa mendapatkan refund sebesar Rp 100.000 untuk setiap pembelian OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro yang dibundel dengan seri OPPO Reno8.

Simak berita teknologi, review gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News.

Tinggalkan komentar