OPPO Find X6 Pro akan menggunakan sensor Sony IMX989

Temukan X6 Pro
Ilustrasi OPPO Find X5 Pro

Gadgetdiva.id — OPPO dikabarkan tengah mempersiapkan seri flagship terbarunya, yakni OPPO Find X6 dan Find X6 Pro. Kedua perangkat tersebut dikabarkan akan dirilis pada tahun 2023.

Sebuah kebocoran telah mengungkapkan beberapa spesifikasi dan fitur utama dari seri ini. Sekarang, keterangan rahasia yang diungkapkan oleh Gizmochina mengatakan bahwa Find X6 Pro akan menggunakan sensor Sony IMX989 1 inci.

OPPO Find X6 Pro menggunakan sensor IMX989

Ice Universe mengumumkan dalam sebuah tweet bahwa versi tertinggi dari OPPO Find X6, yang juga disebut Find X6 Pro, akan menampilkan sensor Sony IMX989 1 inci. Dia juga mengklaim bahwa sensor ini akan “menghancurkan” semua sensor ISOCELL berkualitas sangat tinggi.

Temukan X6 Pro

Bulan lalu, keterangan rahasia dari Stasiun Obrolan Digital juga merilis pernyataan serupa. Ia mengungkapkan, kamera utama Find X6 Pro akan dibekali sensor berukuran 1 inci. Selain itu, Mr. Chat Station juga mengklaim bahwa perangkat yang akan diluncurkan memiliki pengaturan tiga kamera belakang. Kamera memiliki pengaturan yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, lensa ultra lebar 50 megapiksel, dan lensa telefoto 32 megapiksel.

Temukan X6 Pro

Selain itu, varian Find X6 standar juga akan memiliki tiga kamera. Perangkat kemungkinan akan memiliki sensor utama 50 megapiksel, lensa telefoto 50 megapiksel, dan unit ultrawide 50 megapiksel.

Menurut laporan terbaru, Find X6 akan hadir dengan resolusi layar 1,5K. Sementara itu, model Pro akan menawarkan resolusi 2K. Kedua perangkat akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 2. OPPO Find X6 diperkirakan akan diluncurkan pada 2023.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google Baru

Tinggalkan komentar