Para Karakter ini Akan Mati di Thor: Love & Thunder?

Thor: Love and Thunder adalah film Marvel Cinematic Universe yang saat ini sangat penggemar antisipasi kehadirannya. Ceritanya sendiri bercerita tentang para dewa, khususnya Thor (Chris Hemsworth), yang harus menghadapi supervillain pembasmi dewa, Gorr the God Butcher (Christian Bale). Film solo keempat Thor ini akan kembali digarap oleh sutradara Taika Waititi yang sebelumnya berhasil membawakan Ragnarok (2017). Meskipun terkenal sering membawakan gaya film yang penuh dengan komedi, tetapi di tangan Waititi semuanya tidak selalu happy ending seperti yang kita kira.

Di Ragnarok saja kita bisa melihat kematian dari sejumlah karakter favorit, seperti Odin, Fandral, Volstagg, Hogun, dan Skurge. Dan yang lebih mengerikannya lagi, mungkin akan kita menyaksikan hal serupa juga di Love and Thunder. Di mana beberapa karakter favorit kita mungkin akan mati di tangan Gorr yang mempunyai dendam kesumat kepada para Dewa. Apalagi di Marvel Comics sendiri, Gorr telah terbukti mampu membunuh banyak sekali dewa dengan cara yang paling mengerikan, termasuk Falligar the Behemoth. Siapa saja yang paling mungkin mati di film Thor: Love and Thunder? Simak di bawah ini, Geeks!

Zeuz

Kemunculan Zeuz (Russell Crowe) di MCU sendiri sebenarnya sudah cukup mengejutkan bagi para penggemar. Karena setelah sekian lama, dia baru muncul sebagai sosok yang tampaknya lebih superior dari Thor. Di mana hal tersebut bisa kita lihat di trailer Love and Thunder, saat Zeuz menelanjangi Thor di Omnipotence City hanya dengan kibasan tangan. Namun, terlepas dari kehebatannya, ada kemungkinan dia akan menjadi salah satu korban Gorr yang dimaksudkan untuk menjadi bukti betapa mengerikannya sang God Butcher. Karena hanya dengan premis tersebut kita dapat mengakui betapa dalamnya dendam Gorr sampai bisa membunuh Raja Dewa Olympus.

BACA JUGA: Lord of the Rings: Perbedaan Orc & Uruk-hai!

Sif

Beberapa waktu ke belakang, Marvel telah mengonfirmasi kembalinya aktris Jaimie Alexander sebagai Sif di Love and Thunder. Namun, sampai sekarang kita sama sekali belum melihatnya di trailer filmnya. Hal tersebut telah memicu asumsi penggemar yang menduga bahwa Sif akan menjadi salah satu korban Gorr the God Butcher. Mengingat dia telah memainkan peran yang cukup penting di dua film perdana Thor, kematiannya akan cukup berdampak bagi penggemar dan juga cerita Love and Thunder secara keseluruhan. Karena jika kali ini dia benar-benar mati, artinya Sif akan menyusul para Warriors Three of Asgard ke Valhalla, yaitu Fandral, Volstagg, dan Hogun.

Korg

Dari sekian banyak karakter Marvel yang Waititi perkenalkan di Ragnarok, Korg adalah sahabat baru Thor yang dia perankan langsung. Meskipun jam tayangnya tidak banyak, tetapi pejuang Kronan ini sudah menjadi favorit di kalangan penggemar. Namun, mengingat hubungannya yang sangat dekat dengan sang God of Thunder, penggemar mulai khawatir bahwa Korg akan mati di Love and Thunder. Hal tersebut bisa saja terjadi demi membuat dampak yang sangat besar kepada diri Thor. Kematiannya di tangan Gorr, dapat membuat Thor marah sampai akhirnya bersumpah untuk tidak membiarkan Gorr berbuat lebih buruk lagi.

BACA JUGA: 5 Kerajaan Penting di Series Lord of the Rings!

Valkyrie

Karakter berikutnya yang berpotensi untuk mati adalah Valkyrie dari aktris Tessa Thompson. Di film Love and Thunder sudah terkonfirmasi bahwa dia akan menjadi Raja New Asgard. Artinya, dia sudah memenuhi kualifikasi untuk menjadi target besar bagi Gorr. Di trailer filmnya kita dapat melihat bagaimana Valkyrie dan Gorr bertarung di wilayah kekuasaan sang God Butcher, Shadow Realm. Di mana cuplikan tersebut secara tidak langsung telah menjelaskan betapa terancamnya nyawa Valkyrie. Jika nantinya dia benar-benar mati, mungkin pada titik inilah Thor akhirnya akan memenuhi takdirnya sebagai Raja New Asgard yang sesungguhnya.

Gorr

Terakhir, karakter yang sangat berpotensi untuk mati di Love and Thunder adalah Gorr the God Butcher sendiri. Karena setelah apa yang dia lakukan dan setelah melalui semua teori yang kita bahas sekarang, pada akhirnya tidak ada alasan bagi Thor untuk membiarkan Gorr hidup. Tentunya peristiwa kematian ini sepertinya akan terjadi di akhir klimaks Love and Thunder, setelah dia mengungkapkan perasaan dendamnya dengan membantai para dewa. Kematian Gorr sendiri dapat menjadi akhir kisah yang cukup indah sekaligus memilukan bagi Thor dan juga Mighty Thor (Jane Foster). Karena dalam petualangan yang mereka lalui, ternyata ada banyak takdir kematian yang harus mereka terima.

BACA JUGA: Ke Mana Obi-Wan Kenobi Pergi di Ending?

Itulah para karakter di Thor: Love & Thunder yang sangat berpotensi mati. Keberadaan dari para karakter ini sendiri sebenarnya sudah cukup berdampak untuk filmnya. Dan dengan kematian mereka, tentunya hal tersebut akan membuat film Thor yang berdurasi kurang dari dua jam ini menjadi lebih dramatis. Bagaimana menurut kalian? Jika ini benar-benar terjadi, apakah kalian sudah siap untuk kehilangan para karakter ini? Kita nantikan saja kebenarannya saat film Thor: Love and Thunder tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Juli besok.



Source by [author_name]