Penampakan 2 Superhero Baru di The Boys Season 4!

Ada 2 superhero baru di The Boys Season 4. Beberapa waktu lalu, musim ketiga The Boys telah rilis. Ada banyak kejutan yang mereka hadirkan di musim ketiga, mulai dari terpecahnya The Seven, hingga kemunculan anak Homelander, Ryan. Dari apa yang kita lihat, Ryan akan bertransformasi menjadi sosok jahat. Ryan sudah memutuskan bahwa dia akan tinggal bersama ayah kandungnya, Homelander, daripada bersama Butcher. Di musim keempat, Ryan kemungkinan akan menjadi salah satu villain dari seriesnya.

Aktor Camero Crovetti yang memerankan Ryan sudah pasti akan kembali mengulang perannya di musim empat. Apakah Ryan akan menjadi anggota The Seven selanjutnya? Masih harus kita tunggu jawabannya Geeks hingga seriesnya rilis nanti. Saat ini, Amazon Prime masih menyelesaikan produksi seriesnya.

Penampakan 2 Supes Baru di The Boys Season 4

Penampakan 2 Superhero Baru di The Boys Season 4!, Greenscene

Penampakan 2 Superhero Baru di The Boys Season 4!, Greenscene

Baru-baru ini, The Boy Season 4 merilis dua buah gambar yang memperlihatkan dua Supes (superhero) baru. Keduanya adalah Sister Sage (Susan Hayward), dan Firecracker (Valorie Curry). Dalam postingannya, tak lupa ada sebuah deskripsi yang menggambarkan karakternya secara singkat. Disebutkan bahwa Sage “berada seribu langkah di depan anda,” sementara Firecracker “memiliki sumbu pendek”. Dari apa yang mereka sebutkan, sepertinya Sage memiliki kekuatan yang berkaitan dengan kecepatan, sementara Firecracker berkekuatan api.

Showrunner The Boys, Eric Kripke sendiri sudah mengkonfirmasi di Twitter bahwa keduanya akan bergabung dengan The Seven. Seperti yang kita ketahui, The Seven sebelumnya nyaris bubar. Sepertinya, para Supes baru tersebut akan membantu memecahkan masalah besar di tim. Hanya tiga anggota The Seven yang tersisa, yaitu Homelander, The Deep, dan A-Train. Oleh sebab itulah bergabungnya dua Supes tadi akan membuat The Seven menjadi lebih kuat.

Selain dua Supes tadi, The Boys Season 4 juga akan menghadirkan satu lagi Supes baru. Dia adalah Black Noir, namun sosok tersebut adalah versi yang berbeda dari sebelumnya. Masih belum kita ketahui kapan musim keempatnya akan rilis. Tetapi saat ini, mereka tengah menyelesaikan masa produksinya. Bisa jadi seriesnya akan rilis pertengahan tahun depan, atau paling lambat di tahun 2024. Kita tunggu aja ya Geeks!



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar