Penyihir ini Jadi Villain di Series Ironheart?

Saat ini Marvel Studios tampaknya makin serius dalam mengembangkan tayangan MCU-nya. Hal tersebut dapat kita lihat dari jajaran proyek Marvel yang saat ini tengah mereka kembangkan. Dan salah satunya yang paling penggemar antisipasi adalah serial Ironheart. Karena kabarnya karakter utamanya yang bernama Riri Williams akan meneruskan warisan yang sempat Iron Man tinggalkan sejak Endgame. Di mana dia akan muncul sebagai perempuan cerdas yang mengenakan armor canggih ketika beraksi.

Karakter Riri sendiri akan diperankan oleh aktris Dominique Thorne. Dan sudah pasti akan debut terlebih dahulu di film Black Panther: Wakanda Forever. Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot tayangan yang akan dia bintangi, baik Wakanda Forever maupun Ironheart. Walaupun begitu, untuk saat ini Marvel Studios telah mengumumkan sejumlah aktor yang akan beradu akting dengan Thorne di serial solo Ironheart. Mereka adalah Anthony Ramos, Lyric Ross, Harper Anthony, dan Manny Montana.

Scooper Ungkap Sosok Villain di Ironheart

Meskipun Ironheart sudah pasti akan muncul di MCU, tetapi para penggemar masih sangat penasaran dengan lawannya nanti. Dan sekarang, menurut rumor dari akun scooper KC Walsh di Twitter, kabarnya yang akan menjadi villain di serial Ironheart adalah seorang ahli sihir, yaitu The Hood. “Jadi mereka (Marvel) benar-benar akan melibatkan The Hood di Ironheart. Sihir vs mekanik,” tulis KC Walsh. Mengingat The Hood bukanlah musuh Ironheart di Marvel Comics, sepertinya akan menarik jika Marvel benar-benar mengangkat perseteruan yang cukup unik ini.

Mempunyai nama asli Parker Robbins, The Hood sendiri adalah villain yang melakukan debutnya di komik Hood #1 (2002). Dia adalah seorang ahli sihir yang mendapatkan kekuatannya setelah mencuri sepatu dan jubah dari iblis. Kemampuan utamanya adalah teleportasi dan menghilang, di mana dia menggunakannya untuk mencuri bahkan membunuh. Dalam beberapa kesempatan, dia juga cukup sering bekerja sama dengan villain lain, seperti Norman Osborn, Dr. Doom, dan bahkan Dormammu.

Terlepas dari kebenarannya nanti, tidak sedikit penggemar yang mengharapkan Ironheart bertemu dengan lawan yang tidak berada di levelnya. Dan The Hood adalah pilihan yang cukup menarik. Seperti yang sudah kita singgung di atas, Ironheart akan melakukan debutnya di film Black Panther: Wakanda Forever pada 11 November nanti. Sedangkan untuk serial solonya masih belum mempunyai tanggal rilis, tetapi penggemar berharap bisa menyaksikan petualangannya pada tahun 2023 atau 2024 mendatang.




Source by [author_name]