Pokemon Go: Panduan Raid Regidrago

Rehydrago telah tiba di Elite Raids baru di Pokémon Go. Ini adalah serangan super terbatas yang hanya dapat ditangkap satu hari dalam sebulan, tetapi kami di iMore memiliki semua yang perlu Anda ketahui untuk menyelesaikannya dan menambahkan Regidrago ke tim Anda!

Siapa Regidrago di Pokemon Go?

pokemon 895 regidrago

(Gambar milik Pokemon)

Salah satu Titan Legendaris, Regidrago adalah Titan tipe Naga. Sial baginya, tipe Naga sudah berenang dengan Legendaris dan Mega yang sangat kuat, serta Legendaris semu yang kuat. Dengan demikian, Regidrago kemungkinan tidak lebih dari item Dex untuk sebagian besar pemain. Namun, mengingat ketersediaannya yang sangat terbatas, Anda harus merencanakan ke depan jika Anda ingin memiliki kesempatan untuk menjumpainya.

Selain itu, pastikan untuk memeriksa aksesori Pokémon Go terbaik kami sehingga Anda dapat diperlengkapi sepenuhnya untuk semua serangan Regidrago!

Penghitung mega

Pokemon Go Energi Mega

(Kredit gambar: Niantic)

Ada beberapa pilihan untuk Mega Evolution saat melawan Regidrago, berfokus pada masing-masing kelemahannya: Ice, Dragon, dan Fairy.

Taman Mega

Pokemon 282 Gardevoir Mega

(Gambar milik Pokemon)

Pokemon dengan skor tertinggi dalam penyerbuan ini adalah Mega Gardevoir. Tipe Peri dan Psikis ini menolak gerakan tipe Naga dan tidak memiliki kelemahan yang bisa dieksploitasi oleh Regidrago. Namun, meskipun memberikan lebih banyak kerusakan dalam ruang hampa daripada yang lain, sebagian besar Pokemon yang direkomendasikan untuk penyerbuan ini adalah tipe Naga, jadi koordinasi akan diperlukan untuk memaksimalkan Mega Haste tipe Peri. Jika Anda membawa Gardevoir ke pertarungan ini, dia harus tahu Pesona Dan kecemerlangan yang mempesona.

Mega Salamens

Pokemon 373 Salamance Mega

(Gambar milik Pokemon)

Mega terbaik selanjutnya dalam raid kali ini adalah Mega Salamens. Sebagai tipe Naga dan Terbang, dia menerima kerusakan super efektif dari gerakan tipe Naga, tetapi begitu juga sebagian besar penghitung teratas. Jika Anda membawa Mega Salamens ke pertarungan ini, dia pasti tahu Ekor naga Dan Meteor Draco.

Mega Latios

Pokemon 381 Latios Mega

(Gambar milik Pokemon)

Pilihan bagus lainnya untuk serangan berbasis naga adalah Mega Latios. Mega Legendaris ini adalah Naga dan tipe Psikis. Artinya butuh damage super efektif dari jurus tipe Dragon dan Shadow, jadi tidak bertahan selama Salamance. Jika Anda membawa Mega Latios ke penyerbuan ini, Nafas naga Dan cakar naga serangkaian gerakan yang Anda ingin dia ketahui.

Primal Groudon

Pokemon 383 Groudon Primal

(Gambar milik Pokemon)

Meskipun saya tidak akan merekomendasikan membawa Primal Groudon ke serangan ini jika Anda sudah memiliki Groudon yang dibangun kembali dan tidak ingin masuk ke mode pemulihan, itu masih mengungguli penghitung standar terbaik mana pun. Ini adalah tipe bumi dan api, yang berarti tidak memiliki resistensi atau kelemahan yang berguna di sini, dan tidak akan memberikan buff yang sama ke salah satu penghitung yang direkomendasikan. Jika Anda membawa Primal Groudon, dia seharusnya tahu Ekor naga Dan Pedang Abyss.

sebutan terhormat

Leave a Comment