Prediksi Spoiler Boruto 71: Eida Berkhianat?

Seri manga Boruto 71 mendatang sepertinya akan menjadi chapter yang luar biasa. Ada beberapa alasan yang muncul untuk hal tersebut.

Pertama, boruto 71 akan menjadi chapter terakhir untuk manga Boruto di volume terbaru nanti. Kedua, konflik Boruto dengan Kawaki dan Code akan semakin memanas.

Chapter tersebut akan menghadirkan lebih dekat cerita tersebut. Seperti yang kita ketahui di chapter kemarin, rencana yang Shikamaru buat untuk menghentikan upaya Eida dan Code gagal.

Bahkan dengan kekuatannya, Eida mampu melihat apa maksud sebenarnya dari rencana Shikamaru tersebut. Hingga akhirnya, Eida menolak tawaran Shikamaru untuk datang ke Konoha.

BACA JUGA: Boruto: Dojutsu ini Penetral Jutsu Dahsyat?

Di sisi lain, situasi tersebut justru semakin memburuk setelah Delta justru menyerang balik Shikamaru atas perintah dari Eida, apalagi setelah kawaki gagal menghentikan mereka.

Kegagalannya dikarenakan Eida mampu melihat pergerakan dari Kawaki. Naruto, Sasuke, dan Boruto pun tidak bisa masuk karena Shikamaru sengaja mengunci pintu lab Amado.

Puncaknya sendiri adalah ketika Amado akhirnya berhasil dibawa pergi oleh Code dan Eida. Dan di lab milik Boro, akhirnya Kawaki pun berhasil memaksa Amado untuk melepaskan limiter dalam dirinya.

Kini, sosok Code sudah menjadi lebih kuat. Menarik tentunya untuk melihat seberapa dahsyat kekuatan Code tanpa limiter, karena menurut Amado, tanpa limiter, sosok Code jauh lebih kuat dari Jigen.

Prediksi Chapter 71




Source by [author_name]