Rayakan kemeriahan Hari Cokelat Sedunia dengan Oatside Chocolate Van

Tahukah Anda bahwa Hari Cokelat Sedunia diperingati setiap tanggal 7 Juli? Selain rasanya yang enak, cokelat memang bisa dibuat menjadi berbagai makanan dan minuman yang menarik. Cokelat juga kaya akan bahan yang dapat melindungi sel dari peradangan, meningkatkan fungsi otak, dan membantu meningkatkan kekebalan dan kesehatan jantung. Untuk merayakan coklat yang menjadi favorit banyak orang, Oatside mengajak kita untuk berbagi cerita tentang susu jamu oat cokelat mereka. Dari 7 Juli hingga 3 Agustus 2022, Oatside menawarkan serangkaian kegiatan yang menampilkan Van Coklat Oatside.

Program ini dilaksanakan di beberapa lokasi yang menjadi pusat keramaian di ibu kota dan sekitarnya. Jika Anda melihat sebuah van dengan gaya funky Dengan begitu kamu bisa yakin sedang berada di area Oatside, ladies. Jangan lupa berhenti!

Rayakan kemeriahan Hari Cokelat Sedunia dengan Oatside Chocolate Van

Pengunjung Oatside Chocolate Van Car dapat mencicipi langsung susu coklat Oatside untuk menghilangkan dahaga atau menghilangkan keinginan untuk menikmati sesuatu yang manis.

Tak lupa, Oatside juga mengajak pengunjung untuk mengekspresikan inner child mereka dengan bermain permainan Cokelat Gelap di Instagram. Game ini muncul sebagai tersaring di Instagram. Cara bermainnya juga mudah, menghindari benda jatuh dengan menggerakkan avatar ke kiri dan kanan melintasi layar. Anda dapat menunjukkan foto skor permainan Anda kepada tim Oatside dan Anda akan diberi hadiah makaroni gratis yang lezat yang dirancang khusus dengan tema Oatside. Kamu harus buru-buru, karena hadiah makaroni tersedia dalam jumlah terbatas! Hai Hai Hai…

Benoit Lim, pendiri dan CEO Oatside mengatakan: “Tidak ada yang lebih menggembirakan di hari yang panas selain segelas cokelat Oatside dingin, dan Hari Cokelat Sedunia adalah waktu yang tepat untuk berbagi kegembiraan itu dengan pengunjung Oatside Van kami. .”

Rayakan kemeriahan Hari Cokelat Sedunia dengan Oatside Chocolate Van

Seperti yang sudah dikatakan MeraMuda, van ini akan berkeliling ibu kota dan sekitarnya. Nih, catat jadwalnya ya, ladies!

  • Alun-alun Cilandak: dari 7 hingga 13 Juli dari pukul 12:00 hingga 21:00 WIB
  • Kampus London School of Public Relations (LSPR): 15 Juli dari jam 9 pagi sampai 6 sore WIB
  • Taman Ekologi Tebet: 16-30 Juli pukul 11:00-20:00 WIB
  • Car Free Day (CFD) Sudirman: dari 17 hingga 31 Juli dari pukul 05:00 hingga 14:00 WIB
  • Kota Gandaria: 19-24 Juli pukul 12:00-21:00 WIB
  • Menara Strategis Sampoerna: dari 26 hingga 28 Juli dari pukul 08:00 hingga 17:00 WIB
  • Kampus Universitas Pelita Harapan, Karawaci: 29 Juli pukul 09:00 hingga 18:00 WIB

Penasaran ingin menemukan kelezatan susu cokelat Oatside dan bergabung dalam permainan? Yuk, temukan Oatside Chocolate Van terdekat!