Resmi, Ini Jadwal Rilis Black Adam di Indonesia!

Ini jadwal rilis Black Adam di Indonesia. Tidak lama lagi, kita akan segera menyaksikan film Black Adam di bioskop. Dibintangi oleh Dwayne Johnson, film tersebut menceritakan seorang anti-hero bernama Black Adam yang mendapat kekuatan dari dewa Mesir. Kemunculan Adam dapat mengubah peta kekuatan di DCEU. Jika sebelumnya Superman adalah karakter terkuat, kemunculan Adam akan mengubah hierarkinya. Dwayne Johnson sendiri pernah memberikan alasan kuat mengapa Adam mampu kalahkan Superman. Menurut Dwayne, lewat kekuatan sihir Adam, ia mampu mengalahkan Superman dengan cukup mudah.

Selain itu, Black Adam adalah karakter yang tidak segan membunuh lawan yang ada di hadapannya. Itulah yang membuat Adam mempunyai banyak kesempatan untuk mengalahkan Superman. Beberapa waktu lalu, ada rumor yang mengatakan bahwa Dwayne Johnson bersikeras untuk menghadirkan Superman di film Black Adam. Tetapi tidak kita ketahui secara pasti apakah Superman benar-benar akan muncul dalam filmnya atau tidak, walau hanya sebagai cameo. Muncul atau tidaknya Superman baru akan terjawab ketika filmnya rilis nanti.

Jadwal Rilis Black Adam di Indonesia

Resmi, Ini Jadwal Rilis Black Adam di Indonesia!, Greenscene


Resmi, Ini Jadwal Rilis Black Adam di Indonesia!, Greenscene

Baru-baru ini, Warner Bros telah mengumumkan jadwal rilis film Black Adam di Indonesia. Film tersebut rencananya akan rilis pada hari Rabu, 19 Oktober 2022, yang berarti filmnya rilis dua hari lebih cepat daripada di Amerika Serikat. Film-film dari Marvel dan DC memang biasanya rilis lebih dulu di Indonesia, sehingga hal tersebut bukanlah hal yang mengejutkan.

Dalam filmnya nanti, Adam akan berhadapan dengan Justice Society. Justice Society mendapat tugas untuk menghentikan kebrutalan Adam. Menariknya, dibutuhkan banyak superhero terkuat untuk bisa menghentikan Adam, yang berarti kekuatannya sangat luar biasa. Para Justice Society yang bakal menghentikan kebrutalan Adam adalah Doctor Fate, Atom Smasher, Cyclone, dan Hawkman. Di saat yang sama, Adam juga harus menghadapi villain Sabbac.

Selain membintangi Dwayne Johnson, filmnya juga akan menghadirkan beberapa nama besar lainnya seperti Aldis Hodge, Noah Centineo, Quintessa Swindell, dan Pierce Brosnan. Beberapa aktor lama DCEU juga akan kembali dalam film ini, yaitu Viola Davis yang memerankan Amanda Waller, dan Jennifer Holland yang memerankan Emilia Harcourt. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan filmnya nanti.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar