Resmi, Ini Tanggal Rilis Thor: Love & Thunder di Indonesia!

Setelah sukses dengan Doctor Strange 2, sebentar lagi Marvel Studios akan segera merilis film Thor: Love and Thunder. Film garapan Taika Waititi ini akan kembali melibatkan para aktor veterannya. Termasuk Chris Hemsworth sebagai Thor, Natalie Portman sebagai Jane Foster alias Mighty Thor, Tessa Thompson sebagai Vakyrie, dan Waititi sendiri sebagai Korg. Tidak ketinggalan juga para pemeran Guardians, seperti Chris Pratt, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, dan Pom Klementieff. Tanggal Rilis Thor: Love & Thunder.

Untuk antagonisnya sendiri, film solo keempat Thor ini akan menghadirkan Russel Crowe sebagai penguasa Olympus, yaitu Dewa Zeus, dan Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher. Di mana Gorr sendiri adalah supervillain dari Marvel Comics yang mempunyai dendam kesumat kepada para dewa, sehingga ingin membasmi mereka. Untuk itulah kali ini Thor harus berhati-hati, dan untungnya Jane akan menemani dia sebagai Mighty Thor. Setelah terbukti mampu mengangkat Mjolnir yang terakhir kali hancur di Ragnarok.

BACA JUGA: Inikah Perbandingan Kekuatan Thor & Mighty Thor di MCU?

Tanggal Rilis Thor: Love & Thunder di Indonesia

Setelah sebelumnya sempat membuat penggemar penasaran, akhirnya Marvel Studios mengonfirmasi kapan film Love and Thunder akan tayang di Indonesia. Melalui banner di akun Twitter resminya, Marvel Studios Indonesia mengumumkan bahwa Thor dan kawan-kawannya akan mulai beraksi di bioskop Indonesia pada hari Rabu, 6 Juli 2022. Jadwal tayang ini lebih cepat dua hari dari perlisan globalnya yang jatuh pada tanggal 8 Juli.

Sebelumnya Waititi sempat mengungkapkan bahwa film garapannya ini akan mempunyai genre komedi romantis yang dikemas dengan adegan aksi superhero. Hal tersebut bisa terjadi karena ada banyak sekali elemen cinta di dalamnya. Untuk menjawab rasa penasaran penggemar dan rumor sebelumnya, Waititi bahkan menambahkan bahwa film Love and Thunder ini akan berlangsung di universe tunggal, alias tidak akan bercerita tenang multiverse.

Dengan pengumuman jadwal rilis ini, pasti sekarang kalian sudah makin tidak sabar ingin segera melihat Love and Thunder di bioskop. Apalagi film ini kabarnya akan menyajikan dua credit scene yang epik dan sangat sayang untuk kita lewatkan. Sampai jumpa di bioskop ya, Geeks.




Source by [author_name]