Ringkasan Nintendo: Anda mungkin berhak mendapatkan pengembalian dana Fortnite dari penyelesaian $520 juta.

Halo semuanya dan selamat datang di ulasan Nintendo minggu ini. Meskipun ini adalah liburan akhir pekan, ada beberapa hal menarik yang terjadi di dunia Switch. Pertama, diumumkan bahwa pembuat Fortnite Epic Games akan membayar kira-kira setengah miliar dolar untuk menyelesaikan keluhan hukum yang diajukan oleh FTC terkait privasi anak-anak dan pembelian biasa. Saya akan menguraikan hal ini dan menjelaskan siapa yang memenuhi syarat untuk pengembalian dana.

Dalam berita lain, Sports Story yang telah lama ditunggu-tunggu telah hadir di eShop bersama dengan beberapa judul indie lainnya. Terakhir, kami memiliki beberapa berita menarik tentang The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang menantikan perilisan game tersebut. Saya akan mengakhiri dengan pembahasan game Switch terbaik tahun ini yang mungkin Anda lewatkan. Ayo pergi.

Pembuat Fortnite, Epic Games, membayar $520 juta untuk menyelesaikan keluhan FTC

fortnite aktif

(Kredit gambar: iMore)

Kami mengetahui minggu ini bahwa Epic Games, pencipta Fortnite, telah setuju untuk membayar $520 juta untuk menyelesaikan keluhan yang diajukan oleh Federal Trade Commission (FTC). (Terima kasih kepada VGK). Ini bukan satu, tapi dua pemukiman. Salah satunya adalah fakta bahwa Epic melanggar Children’s Online Privacy Protection Act (COPPA) dengan mengumpulkan informasi pribadi di Fortnite dari anak di bawah usia 13 tahun tanpa persetujuan orang tua atau wali.

Tinggalkan komentar