Rumor Galaxy S23 Plus akan menghadirkan desain kamera baru

Galaxy S23 Plus

Gadgetdiva.id — Galaxy S23 dikabarkan akan dirilis pada 2023. Salah satu variannya, Galaxy S23 Plus akan mengusung desain kamera baru.

Sebuah rumor yang didapat dari Steve Hemmerstoffer (@ONLeaks) dan situs teknologi mobile Smartpix pada Selasa (27/8) bekerja sama untuk membagikan render pertama Galaxy S23 Plus. Kami melihat ada perubahan pada desain perangkat.

Perubahan desain yang paling kentara adalah pada panel belakang. Tercatat Smartprix, Samsung sepertinya telah meninggalkan konsep desain kamera yang disebut “camera island”. Sebelumnya, tampilan eksklusif untuk Galaxy S22 Ultra.

Galaxy S23 Plus

Rumor desain Galaxy S23 Plus

Galaxy S23 Plus sendiri dikatakan lebih besar dari pendahulunya. Perangkat akan memiliki layar 157,7 x 76,1 x 7,6 mm.

Sedangkan Galaxy S22 Plus tahun lalu memiliki ukuran 157,4 x 75,8 x 7,6mm. Jadi mudah-mudahan generasi berikutnya akan lebih besar.

Galaxy S23 Plus

Di bagian depan perangkat, Galaxy S23 Plus akan terlihat lebih mirip dengan S22 Plus. Sekali lagi, akan ada lubang tunggal untuk kamera selfie di bagian tengah atas layar, volume rocker dan tombol power akan berbeda di sisi kanan perangkat. Sementara itu, port USB-C berada di bagian bawah.

Jika benar, peluncurannya diharapkan tahun depan, seri Galaxy S23 akan diluncurkan pada Februari 2023 seperti tahun lalu. Sementara itu, seri tersebut akan berisi Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar