Samsung meluncurkan rumah model program perdagangan sosial Prime

Samsung Electronics meluncurkan “Rumah Model”, sebuah program perdagangan sosial pertama di Asia Tenggara, dimulai dengan peluncuran di Indonesia, Singapura dan Thailand. Mulai 22 Agustus 2022, konsumen Indonesia akan dapat mengakses pengalaman belanja dalam aplikasi baru di akun Instagram @samsungindonesia Samsung Indonesia.

Sambil mencari inspirasi hunian dari cerita visual model rumah miniatur di Instagram, hanya dengan beberapa klik, konsumen juga bisa langsung membeli produk yang dipajang di toko online Samsung.com.

"Samsung"

“Model Homes” menampilkan lima kamar tidur mini dengan gaya berbeda, masing-masing berdasarkan tren estetika utama saat ini seperti Eclectic Nostalgic, Dark Academia, Biophilic, Grand Millennial, dan Apartment-inspired Maximalist. kompak banyak ditemukan di Asia Tenggara.

Samsung telah bekerja sama dengan pembuat miniatur populer di seluruh dunia untuk membuat rumah mungil yang penuh dengan detail, termasuk produk dari rangkaian Samsung Lifestyle TV, Bespoke, dan banyak lagi. Produk-produk tersebut antara lain The Premiere, The Serif, dan The Sero, serta Custom Refrigerator, Custom Microwave, Custom Cube Air Purifier, dan Custom AirDresser.

Rumah mini ini akan menjadi dasar dari berbagai cerita visual yang akan ditampilkan di Instagram, membawa konsumen dalam perjalanan belanja virtual yang lengkap. Melalui konten ini, konsumen juga dapat melihat bagaimana produk desain terbaru Samsung dapat mengubah ruangan kecil menjadi rumah yang unik. anggun.

Konten asli yang akan ditampilkan meliputi menggoda bulat sebuah cutscene mengelilingi ruang miniatur, cerita di balik layar dari pencipta, visual “open house” dari setiap rumah miniatur, katalog miniatur produk Samsung dalam format GIF, dan foto yang menyoroti produk utama di setiap ruang miniatur.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat di dua panduan Instagram yaitu panduan pembelian lengkap dengan fitur produk dan panduan gaya yang merinci bagaimana kelima estetika berbeda itu dihadirkan dalam miniatur rumah masing-masing.

"Samsung"

Jelas bahwa ada peluang besar di perdagangan sosialyang sekarang menjadi titik kontak kreatif, yang tidak hanya menyederhanakan proses menggulir dan belanja, tetapi juga memungkinkan pengalaman belanja yang lebih kaya dan lebih menarik.

“Beberapa tim kami telah bekerja sama untuk membuat program perdagangan sosial Penayangan perdana ini memberikan perjalanan yang mulus melalui berbagai platform digital yang disukai konsumen kami, mulai dari Instagram hingga toko online Samsung,” kata Olivier Bockenmeyer, Head of Corporate Marketing, Samsung Electronics Asia Tenggara dan Oseania.

“Selain itu, kami juga ingin menciptakan dunia belanja yang imersif, cocok untuk anak muda dan pemilik rumah di Asia Tenggara. Melalui “Model Homes”, kami berharap dapat menginspirasi tren estetika paling populer dan menunjukkan bagaimana produk kami sempurna untuk memaksimalkan ruang dan ruang. ciptakan rumah yang mencerminkan gaya pribadi,” pungkas Oliver.

Baca juga: MediaTek Luncurkan Chipset Pentonic 700 untuk Smart TV Kelas Atas

Tinggalkan komentar