Samsung menunjukkan visinya menjadi rumah yang benar-benar berkelanjutan di IFA 2022

Samsung mengambil visi ini selangkah lebih maju untuk menciptakan pengalaman rumah berkelanjutan nyata. Dengan menggabungkan konektivitas berbasis SmartThings dengan teknologi efisiensi energi untuk elektronik rumah, kami berencana untuk menjadi #1. 1, Memperluas upaya berkelanjutan melalui kolaborasi yang bermakna dan memberikan solusi untuk mencapai Net Zero Home.

Sebagai langkah pertama dalam mewujudkan visi keberlanjutan kami, Samsung Electronics sedang mengembangkan produk dengan tujuan mendapatkan label No. 1 di dunia untuk elektronik rumah tangga hemat energi.

Seiring perubahan gaya hidup konsumen dan kebutuhan mereka yang semakin beragam, elektronik rumah tangga Samsung juga telah meningkatkan kinerja dan efisiensinya setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Namun, dengan meningkatkan Bahan pada elektronik rumah hanya bagian dari visi jangka panjang kami. Penting juga untuk memikirkan bagaimana membuat teknologi baru semakin berguna, menciptakan nilai lebih bagi pengguna.

Oleh karena itu, tahun ini kami memperkenalkan layanan smart home baru yang dapat memaksimalkan sinergi antar elektronik rumah yang disebut Bespoke Home.

Pada intinya, SmartThings Energy memantau konsumsi energi peralatan rumah tangga yang terhubung dan secara otomatis mengaktifkan mode energi AI, jika perlu, untuk menghemat energi.

"Samsung"

Saat kami berusaha menjadi yang nomor satu dalam elektronik rumah tangga hemat energi, menggabungkan produk berefisiensi tinggi dengan SmartThings Energy telah terbukti sangat efektif.

Akibatnya, pada akhir tahun depan, hampir semua elektronik rumah tangga akan dilengkapi dengan Wi-Fi, sehingga konsumen dapat terus mengurangi konsumsi energi mereka dengan mudah. Ini juga berarti bahwa di masa depan, semua elektronik rumah Samsung akan memiliki fitur hemat energi bertenaga AI bawaan.

Samsung Electronics sedang berkembang rumah berkelanjutan terbaik yang dapat menghasilkan energi sendiri dan mengurangi emisi karbon.

Bekerja sama dengan Qcells, perusahaan solusi energi bersih, Samsung Electronics telah mengembangkan Net Zero Home. Di dalamnya, SmartThings berperan penting dalam mengendalikan berbagai perangkat secara efektif, termasuk AC, elektronik rumah tangga, bahkan tirai.

Samsung meningkatkan kehidupan melalui inovasi dan dengan itu membuka jalan bagi masa depan yang berkelanjutan. Samsung Electronics akan terus berusaha untuk memberikan solusi yang berkelanjutan, mulai dari produksi dan logistik hingga penggunaan dan pembuangan.

Baca juga: Telkomsel dan PT Freeport Hadir untuk Implementasikan Smart Underground Mining 5G Pertama di Asia Tenggara

Tinggalkan komentar