Sejarah dan latar Belakang Berdirinya : Perbedaan Gojek Dan Grab dan yang Paling Rekomended!

Gogandul.com ♠  Hadirnya ojek online memberikan kemudahan tersendiri untuk masyarakat. Dulu jika ingin menikmati Ojek yang terpercaya adalah dengan menyimpan nomernya. Hingga saat ini masih ada yang menggunakan jasa ojek panggilan. Sebab memang sudah tidak terjadi lagi penawaran untuk destinasi yang sama. Tapi itu masih bersifat pribadi dan terbatas untuk ruang lingkup kenalan atau kerabat saja.

Dari sana muncul ide adanya konsep Ojek Online, rasa Ojek Pribadi yang bisa dinikmati secara luas oleh orang banyak juga. Selain it dapat menjanjikan tepat waktu dan simple dalam menggunakan aplikasi. Dan itulah hal yang mendasari yang mendasari hadirnya Ojek Online, sperti Gojek, Grab, Uber dan Ojek lainnya di Indoensia. Selain itu memberikan solusi bagi pengguna, juga menjadi Peluang kerja bagi yang mempunyai kendaraan nganggur di Rumah.

GoJek

Perusahaan Gojek meruapakan salah satu perusahaan teknologi asal Indonesia yang meluangkan layanan angkutan melewati jasa ojek online. Berdiri pada tahun 2010 tepatnya Jakarta oleh Nadiem Makarim. Jasa Gojek online terdapat di kota besar di Indonesia yaitu : Jabodetabek, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Malang, Yogyakarta, Manado, Bandar Lampung, Pekanbaru dan Batam.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Grab

Sebelumnya Grab dikenal sebagai GrabTaxi yang merupakan sebuah perusahaan asal Malaysia yang melayani software penyedia transportasi dan terdapat di enam negara di Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina. Jasa grab memiliki visi guna merevolusi industri pertaksian di Asia Tenggara, sampai dapat memberikan ketenteraman serta kenyamanan untuk pemakai kendaraan se Asia Tenggara.

Mana yang Rekomended Antara Gojek dan Grab?

Disini ada beberapa hal yang membuat perbandingan di antara keduanya. Kualitas ketenaran dan kepercayaan masyarakat juga menentukan. Namun jika kita lihat dari harga maka Gojek lebih terekomendasi untuk kalian sebab mempunyai harga yang lebih terjangkau. Untuk mengetahui harga dari keduanya dapat membaca artikel saya sebelumnya di dalam blog ini.

Artikel ini gak kalah menarik :

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *