Series Jon Snow Game of Thrones Akan Dibuat!

Game of Thrones adalah salah satu serial andalan HBO yang tayang perdana pada tahun 2011 silam. Serial yang mengadaptasi novel fantasi karya George R. R. Martin ini, menjadi salah satu serial terpopuler yang berakhir dengan season kedelapannya pada 2019 lalu. Dari awal hingga serialnya berakhir ada banyak sekali karakter menarik yang terlibat dalam masalah perebutan kekuasaan. Di mana para karakter ini sampai sekarang mempunyai basis penggemarnya sendiri, tanpa terkecuali Jon Snow (Kit Harington).

Penggemar setia serial Game of Thrones pasti sudah tidak asing lagi dengan Jon Snow . Sebagai juru selamat di Seven Kingdom, Jon memulai kisahnya sebagai bagian dari keluarga Stark dan berakhir sebagai seorang Targaryen. Meskipun di dalam darahnya mengalir darah para raja, tetapi tampaknya Jon sama sekali tidak tertarik untuk menjadi penguasa. Setelah membunuh bibi sekaligus kekasihnya, Daenerys Targaryen, pada akhirnya Jon memutuskan untuk pergi jauh ke utara bersama para wildling.

Series Jon Snow Akan Dibuat

Tidak lama setelah serial Game of Thrones rampung, HBO sendiri sempat mengumumkan bahwa mereka masih belum selesai dengan semestanya. Karena ke depannya masih ada banyak tayangan yang akan mengeksplorasi kisah dari novel George R. R. Martin. Menariknya, THR baru saja melaporkan bahwa HBO tengah mengembangkan serial sekuel Game of Thrones yang akan berfokus pada karakter Jon Snow. Kit Harington sudah pasti akan kembali mengulang perannya sebagai bintang utama.

Sejauh ini masih belum terungkap akan seperti apa plot serialnya nanti. Namun, berdasarkan kisah terakhir Game of Thrones, mungkin serialnya akan menceritakan petualangan baru Jon sebagai pemimpin wildling di balik dinding Seven Kingdom. Jika beruntung mungkin nantnya kita akan bisa melihat para karakter lain di serial Jon Snow.

BACA JUGA: Ini Jadwal Rilis Money Heist: Korea di Netflix!

Bagaimana menurut kalian? Setelah penantian yang cukup panjang akhirnya Jon akan kembali dengan kisah barunya. Karena saat ini serialnya masih dalam tahap pengembangan awal, kita nantikan saja kabar kejutan selanjutnya ya, Geeks.



Source by [author_name]