hit counter

Simak 5 produk terlaris di Tokopedia saat musim hujan

[ad_1]

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan puncak musim hujan di sebagian wilayah Indonesia akan terjadi antara Desember 2022 hingga Januari 2023. Hujan terus turun di berbagai wilayah Indonesia.

Tokopedia melalui Manajer Komunikasi Eksternal Tokopedia, Ekhel Chandra Wijayamencatat berbagai produk yang paling banyak dicari masyarakat saat musim hujan belakangan ini.

Jas hujan

Selain payung, jas hujan juga menjadi barang penting yang sering dibawa bepergian saat musim hujan. “Data internal Tokopedia membuktikan bahwa jas hujan menjadi salah satu produk yang paling diminati masyarakat selama sebulan terakhir,” ujarnya. Ekel.

Vitamin dan obat batuk dan pilek

Vitamin merupakan bekal penting untuk menjaga kekebalan tubuh, terutama saat musim hujan. Tokopedia mencatat bahwa vitamin dan obat batuk dan pilek termasuk produk terlaris di kategori Kesehatan selama musim hujan.

"Tokopedia"

Serum, Pembersih dan Krim Wajah

Musim hujan dapat membawa perubahan pada kesehatan kulit. Misalnya, wajah cenderung lebih kering dari biasanya, sehingga penting untuk memperhatikan hidrasi kulit.

Beberapa produk yang paling laris di kategori Kecantikan di Tokopedia selama musim hujan akhir-akhir ini adalah serum, pembersih, dan krim wajah.

minuman jahe

Cocok untuk menghangatkan badan di musim hujan, ternyata penjualan minuman jahe laris manis akhir-akhir ini. “Kami melihat transaksi jahe di Tokopedia meningkat hampir 27 kali lipat di awal musim hujan dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya,” jelas Ekhel.

pestisida

Musim hujan juga membawa kecemasan tersendiri, salah satunya munculnya semakin banyak serangga seperti nyamuk. “Situasi ini mendorong masyarakat untuk lebih sering berbelanja produk peralatan kebersihan. Produk pengendalian hama menjadi salah satu produk kebersihan yang paling diminati akhir-akhir ini,” pungkas Ekhel.

Baca juga: Launching 17 Oktober, POVA Series Siap Jadi Pilihan Pemain Muda

Tinggalkan komentar