Simak Crossover Spy x Family Dengan Chainsaw Man!

Chainsaw Man dan Spy X Family merupakan dua seri yang saat ini sedang naik daun baik di kalangan pecinta anime atau pun manga. Meskipun baru muncul, namun kepopuleran kedua serinya benar-benar tidak terbendung. Ada banyak elemen menarik yang baru yang muncul dalam serinya, yang menjadi salah satu alasan kepopuleran kedua seri tersebut. Chainsaw Man sendiri berfokus pada sosok Denji, yang merupakan seorang murid SMA sekaligus juga perwujudan dari sosok iblis paling kuat, Chainsaw Devil.

Sedangkan, Spy X Family berfokus pada Anya Forger, Loid Forger, dan Yor Forger yang merupakan sebuah “keluarga” yang terbentuk karena sebuah misi rahasia. Yang menarik adalah kepopuleran dua seri tersebut akhirnya menghadirkan sebuah kolaborasi yang epik. Hal ini bisa kita lihat dalam sebuah promo spesial terbaru yang rilis di media sosial. Keduanya sama-sama mempromosikan seri terbaru mereka yang baru saja tayang perdana.

Kolaborasi Spy X Family & Chainsaw Man

Simak Crossover Spy x Family Dengan Chainsaw Man!, Greenscene

Simak Crossover Spy x Family Dengan Chainsaw Man!, Greenscene

Simak Crossover Spy x Family Dengan Chainsaw Man!, Greenscene

Simak Crossover Spy x Family Dengan Chainsaw Man!, Greenscene

Seperti yang Geeks ketahui, Spy X Family karya Tatsuya Endo baru saja merilis musim kedua untuk seri animenya. Di sisi lain, seri anime Chainsaw Man sendiri baru merilis musim perdananya pada minggu lalu. Untuk mempromosikan kedua animasi tersebut mereka pun melakukan kolaborasi unik. Dalam tayangan singkat tersebut, nampak keluarga Forger mengadaptasi referensi dari seri Chainsaw Man. Misalnya, dalam promo tersebut Anya diperkenalkan sebagai Spy Devil.

Sedangkan, Anya menyebut Loid sebagai Study Devil. Untuk Yor, Anya menyebutnya sebagai Cooking Devil. Dan di akhir promonya, nampak Anya yang memuji dan mengagumi sosok Pochita, anjing kecil lucu perwujudan dari Chainsaw Devil. Bond terlihat begitu cemburu dengan apa yang Anya lakukan tersebut. Promosi ini bisa dibilang sangat cerdas dan luar biasa, meskipun faktanya Anya masih terlalu kecil untuk bisa “menyaksikan” seri Chainsaw Man.

Namun, menghadirkan referensi “Iblis” atau “Devil” rasanya cukup masuk akal untuk “menutupi” hal tersebut. Musim perdana kedua serinya sendiri benar-benar meledak dan menjadi banyak perbincangan di kalangan fans. Inilah alasan mengapa kemudian musim kedua Spy X Family tidak berjarak terlalu lama dari musim perdana. Di sisi lain, Chainsaw Man pun menjadi salah satu seri anime yang banyak dinantikan. Seri karya Tatsuki Fujimoto ini sangat sukses di manganya, meskipun menghadirkan nuansa kekerasan dan penuh darah. Bagaimana menurut kalian Geeks tentang promosi ini?



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar