Smartphone Razer Edge 5G, Impian Pemain Snapdragon G3x Gen 1

Razer Edge 5G

Gadgetdiva.id – Razer Edge 5G akan menjadi game portabel berbasis 5G pertama di dunia. Perangkat gaming ini besutan Razer, Qualcomm, dan Verizon yang mengusung Snapdragon G3x Gen 1.

Menurut Qualcomm, kekuatan handset ini terletak pada prosesor dan perangkat keras Snapdragon G3x dari Razer, pemimpin dunia dalam aksesori game. Peluncuran kit game ini secara tidak langsung membuka jalan bagi kategori perangkat game baru yang kuat. .

“Menggabungkan teknologi kami yang tak tertandingi dengan perangkat keras pemenang penghargaan Razer telah menghasilkan perangkat inovatif yang kami banggakan sebagai pionir inovasi game generasi berikutnya.” kata Micah Knapp, Senior Director of Product Management, Qualcomm Technologies, Inc., dalam keterangan resminya, Minggu, 16 Oktober 2022.

Razer Edge 5g

Knapp mengatakan Razer Edge dirancang untuk menjadi yang terbaik dalam perangkat keras game portabel, dan di jantung perangkat ini adalah Snapdragon G3x Gen 1. Platform ini dirancang untuk menghadirkan grafis dan kinerja mutakhir per watt, sehingga para gamer tidak harus berkompromi selama sesi permainan yang menuntut.

Razer Edge 5G

“Snapdragon Elite Gaming menghadirkan interaksi yang mulus, respons secepat kilat, dan grafik ultra-realistis dengan detail sinematik. Layar AMOLED dioptimalkan untuk efisiensi, menghadirkan gameplay berjam-jam dengan baterai 5000mAh,” kata Knapp.

Razer Edge 5G

Razer Edge menawarkan konektivitas yang kuat dengan antena canggih, memberikan gamer kemampuan untuk bermain game dengan latensi hampir nol dengan Verizon 5G mmWave saat bepergian atau dengan Wi-Fi 6E yang kuat di rumah dengan FastConnect 6900. Memberikan kecepatan yang luar biasa dan latensi berkelanjutan yang sangat rendah, FastConnect 6900 adalah platform Wi-Fi premium dan platform Bluetooth® untuk menghadirkan keunggulan tertinggi.

“Sejak awal, Razer Edge akan memiliki ribuan game AAA yang kompatibel dengan perangkat, baik game Android asli dan peluncur pra-instal seperti Epic Games, layanan streaming cloud seperti Xbox Game Pass, atau pilihan game jarak jauh, yang menyediakan akses penuh ke perpustakaan PC,” tambah Knapp.

Smartphone ini akan hadir dengan refresh rate layar 144Hz yang dilindungi oleh Gorilla Glass, ada juga tombol Microswitch, d-pad dan stik analog ultra-presisi, dan haptics hypersense. Layarnya akan menjadi AMOLED FHD 6,8 inci dan akan mendukung wifi 6e.

Namun untuk langkah awal, Razer Edge baru akan dirilis di Amerika. Pengiriman akan dilakukan pada Januari 2023 tetapi pre-order sekarang tersedia di situs web resmi Razer.

Razer Edge Wifi dibanderol dengan harga $ 399 sedangkan Razer Edge 5G akan dijual dengan bundling layanan Verizon, sehingga harganya tidak dapat diungkapkan karena kolaborasi akan diumumkan dalam waktu dekat.

Secara bertahap baru ke pasar dari negara lain. Belum ada informasi kapan akan diluncurkan di Indonesia.

Tinggalkan komentar