Snapchat untuk web tersedia untuk semua pengguna

Snapchat untuk web

Gadgetdiva.id — Snapchat untuk web dikabarkan akan tersedia untuk semua pengguna global. Ini termasuk peluncuran widget layar kunci iOS 16 baru yang memudahkan pengguna untuk membuka obrolan.

Fitur pesan dan panggilan video Snapchat masuk ke browser pada bulan Juli. Namun, aplikasi ini hanya tersedia di pasar tertentu dan untuk pelanggan Snapchat+.

Snapchat untuk web
Foto: Hindustan Daily News

Fitur Snapchat untuk web

Sekarang, Snapchat untuk web tersedia untuk semua pengguna aplikasi di seluruh dunia. Opsi ini mungkin merupakan pilihan yang lebih baik bagi pengguna yang memiliki banyak pekerjaan mengetik dan pesan untuk dikirim. Karena mereka akan melihat layar yang lebih besar dan memiliki akses ke keyboard asli.

Antarmuka berbasis web terlihat biasa, tetapi dapat digunakan untuk mengirim foto dan melakukan panggilan audio dan video. Seorang juru bicara perusahaan sebelumnya memberi tahu kami bahwa panggilan video menjadi lebih populer di kalangan penggunanya baru-baru ini.

Snapchat untuk web
Foto: Jurnal Mesin Pencari

Memberi pengguna akses ke fitur di web dapat menghasilkan video call yang lebih lama. Juru bicara itu juga memberi tahu kami bahwa Snapchat dapat menghadirkan lebih banyak fungsi intinya ke antarmuka web, jika diminta.

Selain itu, Snapchat meluncurkan widget layar kunci untuk iPhone setelah rilis iOS 16. Widget memungkinkan pengguna untuk membuat pintasan apa pun yang mereka inginkan.

Mengenai pintasan, aplikasi Snapchat akan menampilkan pintasan baru di bagian atas halaman obrolan. Mereka akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan Unread Snaps, Friends Snaps dan juga membalas Stories.

Fitur ini juga akan menampilkan pengingat untuk ulang tahun atau percakapan yang belum dibalas oleh pengguna. Terakhir, Snapchat memperkenalkan stiker pertanyaan yang dapat diposting pengguna ke cerita dan foto mereka. Snapchat mengatakan fitur ini akan segera diluncurkan ke pengguna di seluruh dunia.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google Berita.

Tinggalkan komentar