Spoiler Boruto 71: Eida Akan Berkhianat?

Chapter 71 menjadi chapter yang banyak dinantikan oleh para fans dari seri Boruto: Naruto Next Generation. Pasalnya, chapter ini akan menjadi chapter yang epik karena menjadi chapter terakhir yang akan muncul di manga volume terbaru nanti. Selain itu, kita juga akan melihat bagaimana kelanjutan dari pertarungan antara Code melawan Kawaki dan juga Boruto.

Di chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana Eida menolak tawaran dari Shikamaru untuk pergi ke Konoha dan bertemu dengan Kawaki. Dia sudah mengetahui apa maksud dari Shikamaru dengan hal tersebut. Di tengah-tengah perdebatan mereka, Eida kemudian mengetahui kedatangan Kawaki dan meminta Code untuk pergi dari sana. Akhirnya, mereka pun kembali ke lab milik Boro.

Di sisi lain, Code akhirnya berhasil membuat Amado melepaskan limiter yang ada di tubuhnya. Nampak ada perubahan besar yang terjadi di tubuh Code, di mana rambutnya berubah menjadi warna putih. Bahkan, tubuh Code sekarang dominan putih. Setelah limiternya terlepas, Code pun mencoba untuk membunuh Amado. Lalu, apa yang terjadi kepada Amado selanjutnya?

BACA JUGA: Inikah Arti Topeng Baru di Money Heist Korea?

Spoiler Chapter 71

Chapter 71 seri Boruto: Naruto Next Generation berjudul “Penganggu.” Dalam chapter tersebut tanpa diduga ternyata Daemon bergerak untuk menghentikan apa yang sedang Code lakukan. Code sendiri nampak terkejut dengan apa yang Daemon lakukan. Dia pun kemudian berusaha untuk melawan balik Daemon. Pertarungan antara Daemon dan Code pun akhirnya terjadi.

Dalam pertarungan tersebut, Code nampak tidak menggunakan kekuatannya secara penuh dan bahkan memutuskan untuk menonaktifkannya. Meskipun begitu, faktanya kemampuan Code tidak sebanding dengan kemampuan Daemon khususnya dalam hal Taijutsu. Code nampak selalu berusaha menahan dan menghindari serangan dari Daemon. Bahkan, di tengah-tengah pertarungan Daemon sempat mengejek Code.

Menurutnya, Code memang nampak lebih kuat dari Jigen, Naruto, dan juga Sasuke. Namun, dia tidak lebih kuat dari Daemon yang mengaku berada di posisi pertama. Melihat situasi tersebut, Code akhirnya memutuskan untuk mundur. Code pergi dari lab tersebut menggunakan Claw Marks miliknya dan ikut menyeret Bug pergi bersamanya. Sebelum pergi, Code sempat mengatakan kalimat perpisahan kepada Eida.

Code mengatakan bahwa setelah dia menjadi Otsutsuki yang sepenuhnya, dia tidak akan lagi jatuh dalam pengaruh kekuatan Eida. Dan pada saat itu terjadi, Code akan menemukan apa yang sebenarnya dia rasakan. Apakah perasaan tersebut merupakan rasa cinta atau perasaan ingin membunuhnya. Ternyata, alasan mengapa kemudian Amado terhindar dari kematian Code karena dia sudah bernegosiasi dengan Eida.

BACA JUGA: One Piece: Mengenal Kekuatan Yonko Buggy!

Spekulasi

Menarik melihat ternyata Eida dan juga Daemon ternyata masih peduli terhadap Amado. Bahkan, Amado merupakan sosok yang Eida benci selama ini. Sayangnya, spoilernya sendiri tidak memberi tahu kapan negosiasi antara Amado dan Eida tersebut terjadi. Dan apa yang kemudian menjadi kesepakatan dari negosiasi tersebut. Apakah Amado berjanji akan “menyembuhkan” Eida? Atau ada kesepakatan lainnya?

Di sisi lain, hal ini pun memunculkan pertanyaan lain apakah Amado sudah memperkirakan hal ini akan terjadi? Dengan Amado yang masih hidup sampai sekarang, artinya dia masih memiliki peran penting pada masa yang akan datang. Dan dengan Eida dan Code yang sudah tidak lagi bekerja sama, artinya ada kemungkinan dia dan Kawaki akan bergabung untuk bisa mengalahkan Code.

Menarik juga untuk menantikan apa yang akan terjadi kepada Eida dan Daemon serta Amado setelah mereka bertemu kembali dengan para shinobi Konoha. Dan tentunya para fans tidak sabar untuk segera menyaksikan bagaimana pertarungan epik antara Code melawan Boruto dan juga Kawaki, setelah limiternya terlepas.



Source by [author_name]