Spy X Family: Peristiwa ini Hampir Membunuh Loid!

Dalam cerita di seri Spy X Family keluarga Forger merupakan protagonis utamanya. Mereka adalah Loid Forger alias Twilight, Yor Forger, dan juga Anya Forger. Meskipun keluarga Forger merupakan sebuah keluarga yang terbangun atas dasar “kebohongan” namun, perlahan mereka memperlihatkan rasa saling memiliki dan menyayangi. Hal inilah yang kemudian membuat keluarga Forger menjadi populer.

Kita bisa melihat ikatan yang kuat mulai tumbuh di keluarga tersebut, terutama sosok Anya. Anya begitu sayang terhadap kedua orang tuanya tersebut. Dia rela melakukan apa pun demi bisa terus bersama mereka, seperti berusaha untuk bisa diterima masuk di Eden Academy. Namun, siapa sangka jika Anya hampir saja kehilangan sang ayah, yaitu Loid Forger.

Hal ini terjadi ketika Anya berusaha mencari seekor anjing sebagai hadiah atas prestasinya, yang berhasil mendapatkan medali Stella. Pada awalnya, mereka mencari ke toko hewan yang sudah Loid pilih. Namun, tidak ada anjing yang Anya sukai. Akhirnya, Anya dan Yor pun memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat adopsi hewan peliharaan. Di sisi lain, Loid sendiri harus pergi menjalankan misi.

Misinya sendiri adalah mencegah upaya pembunuhan seorang menteri urusan luar negeri dari Westalis. Terdapat informasi intelejen bahwa akan ada upaya penyerangan terhadap sang menteri dengan menggunakan bom. Bom tersebut tidak mereka simpan seperti biasanya. Para teroris tersebut mempersiapkan anjing-anjing luar yang sudah mereka latih untuk membawa bom tersebut.

Beruntung, rencana mereka berhasil terdeteksi. Dua komplotannya berhasil tertangkap. Sementara itu, dua orang lainnya masih berkeliaran sambil membawa anjing-anjing tersebut. Dan pada momen itulah Anya bertemu dengan Bond, anjing yang memiliki kemampuan untuk melihat masa depan. Tidak semua orang bisa memahami Bond, dan hanya Anya yang mampu melakukannya.

BACA JUGA: One Piece: Ada Uranus di Wano?

Bond Selamatkan Loid di Spy X Family

Setelah Anya berhasil menyelamatkan Bond dari tangan para teroris, dia sempat berhasil terkepung oleh para penjahat tersebut. Namun, beruntung Yor datang dan berhasil menghajar mereka semua. Setelah semuanya tertangkap, Bond mendapatkan visual di mana dalam penglihatan Bond Anya akan kehilangan Loid. Dalam visual itu juga Anya kemudian melihat bagaimana Loid tewas akibat ledakan, dan terkena reruntuhan.

Mengetahui hal tersebut, Anya pun langsung bertindak. Dia pergi ke lokasi yang menjadi lokasi kejadian meledaknya bom tersebut. Beruntung, Anya tiba terlebih dahulu dibandingkan Loid dan timnya. Anya pun menyampaikan “pesan” di tembok bahwa ada bom yang akan meledak jika pintunya terbuka. Dan kembali, untungnya Loid dan timnya mampu menyadari pesan tersebut.

Akhirnya, Loid dan timnya berhasil selamat dan mengubah masa depan kematian dari Loid. Jika saja Loid benar-benar tewas dalam peristiwa itu, selain Anya dan Yor harus kehilangan sosok Loid, pertempuran Ostania dan Westalis pun akan pecah. Pertemuan antara Anya dan Bond menjadi faktor utama Loid selamat dari petaka tersebut. Jika saja kemudian mereka tidak saling bertemu, maka nasibnya akan berbeda.

Pertemuan Bond dan keluarga Forger sendiri sebenarnya sudah bisa Bond ramalkan sebelumnya. Namun, mereka baru benar-benar saling bertemu ketika di tempat penampungan hewan. Berkat kemampuan Bond tersebut pula Anya kemudian memutuskan untuk memelihara Bond. Dan sampai saat ini, Bond masih menjadi binatang peliharaan dari keluarga Forger dan dia pun sangat setia dengan keluarga itu.



Source by [author_name]