Suami Maudy Ayunda bergabung dengan startup saya dan mengumumkan pendanaan dari AC Ventures

Pertukaran crypto dan platform pasar yang berbasis di Indonesia, Reku, telah mendapatkan pendanaan Seri A senilai US$11 juta, yang dipimpin oleh AC Ventures, dengan partisipasi dari Coinbase Ventures dan Skystar Capital.

Dana segar kemudian akan digunakan untuk menambah jumlah tim mereka. Platform berencana untuk menambah 50 anggota baru ke dalam tim, sehingga tim mereka menjadi 80 orang. Reku juga berencana meluncurkan inovasi baru untuk memecahkan masalah terbesar bagi investor kripto Indonesia.

Meskipun ini adalah penggalangan dana institusional pertamanya, Reku telah menghasilkan $ 3 miliar dalam transaksi kotor pada tahun 2021. Platform ini dibangun sepenuhnya di rumah dan telah disempurnakan selama lima tahun terakhir dengan mempertimbangkan keamanan dan kondisi maksimum.

Pertukaran hanya menyediakan token yang bereputasi baik kepada pengguna, yang berarti token tersebut harus sangat kredibel dan memiliki likuiditas yang cukup untuk memberikan keamanan tambahan kepada pengguna di Reku.

"Reku"

Setelah berada di Indonesia selama beberapa tahun, tim Reku telah memperoleh manfaat dari pengalaman dalam boom dan bust ekonomi, yang memungkinkan mereka untuk mengamati perilaku pengguna crypto Indonesia selama bulls and bears.

Mengetahui siklus ini memungkinkan startup ini untuk membangun platform terbukti yang dapat berkembang biak dengan cepat dan tahan terhadap sentimen pasar apa pun.

Tim pendiri Reku berasal dari industri perdagangan berjangka dan memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun mengelola instrumen keuangan yang kompleks. Para pendiri startup juga memiliki pengetahuan yang luas dan koneksi profesional yang sudah ada sebelumnya dengan Badan Pengawas Perdagangan Komoditi dan Berjangka (BAPPEBTI).

Sementara itu, veteran teknologi Jesse Choi baru-baru ini bergabung dengan tim kepemimpinan perusahaan sebagai COO: “Reku adalah perusahaan yang menarik di bidang yang saya sukai dan ketahui. Para pendiri dan saya akan sepenuhnya selaras untuk membawa perusahaan ini ke visi yang kami tuju. »

Founder dan Managing Partner AC Ventures Michael Soerijadji mengatakan, “Kami senang bisa memimpin investasi ini. Dengan pengalaman pengguna yang intuitif, biaya terendah di pasar, dan tim manajemen yang sangat baik, kami yakin bahwa Reku akan memperkuat kepemimpinannya dalam industri cryptocurrency Indonesia yang dinamis. »

Baca Juga: Resmi Diluncurkan Hari Ini, ASUS Zenbook 14X OLED Space Edition Hadirkan Ruang Futuristik

Tinggalkan komentar