Suga BTS Baru saja Merilis Nada Dering Terbaru Samsung “Over the Horizon”

Suga

Gadgetdiva.id — Suga BTS dikatakan baru saja merilis nada dering Over the Horizon baru dari Samsung. Nada dering tersebut rupanya telah di-remix untuk mengakomodasi perangkat Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G.

Ini adalah kedua kalinya Suga membuat ulang nada dering “Over the Horizon” Samsung, karyanya akan tersedia untuk Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 5G. Di mana dia memberikan sentuhan terakhir pada nada dering.

Dalam nada dering Over the Horizon baru Samsung, Suga bermaksud untuk menyampaikan kepositifan dan kecerahan masa depan. Dan, itu dimaksudkan untuk para penggemarnya.

Suga
Samsung mengumumkan generasi baru Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G yang menghadirkan interaksi baru antara smartphone dan pengguna

Baca Juga: Spesifikasi Galaxy Z Fold4 5G Indonesia

Ringtone Over the Horizone diproduksi oleh Suga dari BTS

Berbeda dari tahun sebelumnya yang dibuat dengan nuansa rock, ringtone Over the Horizon ini memiliki fitur yang lebih unik dari tema aslinya. Nada dering dirancang dengan menggabungkan genre selama berabad-abad. Dari orkestra pop, jazz fusion, dan orkestra Nardik yang terinspirasi spin.

Melalui Over the Horizon, yang diproduksi oleh Suga, Samsung ingin mencerminkan inovasi yang terus diperbarui. Tentu saja, berkat kemitraan yang mereka pertahankan dengan seniman di kelas mereka.

Suga

Dengan tema keterbukaan dan kolaborasi yang menggarisbawahi filosofi Galaxy. Nada dering tersebut akan datang dengan judul “Over the Horizon 2022 Produced by Suga of BTS”. Ini akan tersedia sebagai nada dering melalui pembaruan perangkat lunak yang akan datang pada perangkat Galaxy.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, mengatakan pihaknya akan terus menyediakan perangkat yang memenuhi kebutuhan generasi muda saat ini. Pada saat yang sama, mendorong mereka untuk mengekspresikan diri dan menjadi kreatif seperti Suga BTS dalam nada dering Over the Horizon-nya.

Baca Juga: Spesifikasi Galaxy Z Flip4 5G Indonesia

“Semoga bisa menginspirasi generasi muda untuk menjadi lebih besar setiap hari. Karena selain fitur-fitur canggih, smartphone Ini juga sebagai sarana ekspresi diri dan kreativitas,” ujar Selvia Gofar.

Suga
Samsung Galaxy Z Lipat4 5G

Galaxy Z Flip4 5G mendorong pengguna untuk melihat ekspresi diri yang lebih besar dengan berbagai pilihan warna dan desain premium yang ikonikdari Bora Ungu sebagai warna pahlawan dan Graphite, serta dua varian warna baru yaitu Pink Gold dan Blue. Tidak hanya itu, Galaxy Z Flip4 5G juga memiliki fitur bespoke edition yang tersedia di 28 negara di seluruh dunia, Samsung menawarkan 75 kombinasi warna yang dapat dipilih pengguna.

Cocok untuk pengguna yang ingin tampil gaya anggun, berani berekspresi, ikuti tren saat ini dan jadilah pencipta konten Saat ini. Selain warna merah putih yang menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, Galaxy Flip4 5G Bespoke Edition memiliki pilihan kombinasi warna lain yaitu Hitam-Hijau-Hijau, Emas-Kuning-Putih, Silver-Navy-Navy, dan Perak-Putih-Putih.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar