Sutradara Barbarian Garap Film Batverse?

Baru-baru ini, sutradara film Barbarian, Zach Cregger telah mengungkapkan bahwa dia tengah mengerjakan sebuah proyek baru yang ceritanya mengambil latar tempat di Gotham City.

Pada awal tahun 2022, Warner Bros dan DC Films (sekarang DC Studios) merilis sebuah film The Batman yang menghadirkan debut Robert Pattinson sebagai Dark Knight. Disutradarai oleh Matt Reeves, The Batman digadang-gadang akan menjadi film pembuka dari jagat sinematik Batverse.

Film tersebut pada akhirnya sukses besar, yang membuat Warner Bros dan DC Films tertarik melebarkan semestanya yang diinisiasi oleh Matt Reeves. Semestanya nanti akan terpisah dari DCU.

Rencananya sendiri, setelah film The Batman, Batverse akan menampilkan beberapa series dan film seputar karakter yang identik dengan Gotham. Dan ternyata, sutradara Barbarian, Zach Cregger, mengungkap bahwa ia tengah terlibat film berlatar kota Gotham

Sutradara Barbarian Garap Film Batverse?, Greenscene

“Ada pembicaraan tentang franchise yang tidak bisa saya bicarakan dan kemudian ada naskah yang saya tulis sebelum Barbarian (film horor garapannya), yang mengambil latar di Gotham City. Dan saya benar-benar suka.

Saya pikir itu adalah hal terfavorit yang pernah saya tulis, percaya atau tidak, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan itu. Saya belum berbicara dengan siapa pun tentang hal itu. Saya berharap suatu hari nanti.” Ungkap Barbar Zach Cregger.

Sayangnya, Cregger tidak mengungkap lebih jauh tentang detail proyeknya. Karena menyangkut Gotham City, bisa jadi proyeknya menjadi bagian dari Batverse. Matt Reeves sendiri saat ini masih disibukan dengan beberapa proyek yang tengah ia kembangkan.

Contoh seperti The Penguin, dan dua series lainnya yang berlatar di Arkham Asylum dan satu lagi series yang menceritakan Gotham City Police Department. Sementara film The Batman 2, filmnya diharapkan untuk rilis pada tahun 2025 mendatang. Kita tunggu aja ya Geeks kelanjutan dari proyek baru ini nanti.

Tinggalkan komentar