Syarat dan Ketentuan Mendapatakan Bonus atau Insentif Grab

Gogandul.com ♠  Syarat dan Ketentuan Mendapatakan Bonus atau Insentif Grab merupakan hal yang paling banyak di cari saat ini. Seorang Manager Grab Indonesia yaitu Reka Gayantika menekankan salah satu pertimbangan dalam penerapan tarif ojek online pada setiap konsumen konsumen. Yang menjadi alasan adalah target market dari ojek online merupakan konsumen yang sangat sensitif terhadap perubahan tarif.

Untuk mereka, beda Rp 1.000 saja sangat terasa dan dapat berpindah ke transportasi yang lain, jika tarif tersebut di rasa mempunyai harga yang sangat tinggi di banding dengan angkutan lainnya. Perubahan tarif juga akan berdampak pada frekuensi mitra driver mendapatkan ‘booking-an’ oleh beberapa konsumen tentunya.

Kita ambil contoh, apabila tarif tetap terjangkau maka mitra driver kemungkinan akan mendapatkan ‘booking-an’ lebih banyak ketimbang tarifnya kemahalan jika di banding dengan transportasi lain. Misalnya tarif Rp 10.000.00 kemungkinan mitra driver bisa dapatkan 10 booking yang artinya dapat Rp 100.000. Jika mereka naik di atas itu, dapat jadi jumlah booking-an turun jadi 6 saja, bukan?

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Saat ini Grab sudah menerapkan mekanisme insentif bagi mitra driver berbasis argo yang didapat secara harian di kala menggunakan jasa grab. Dapat kita pahami bahwa bonus harian Grab berdasarkan besaran argo yang didapat mitra driver, bukan dari berapa banyak ride atau perjalanan yang dilakukan.

Ini adalah cara terbaik yang dilakukan penyedia jasa grab untuk menarik konsumen dan menetapkan konsumen lama pada satu penyedia layanan. Kalian yang ingin mendapatkan bonus, seperti penjelasan di di atas yang dapat kita simpulkan syarat dan ketentuannya adalah kalian harus menjadi mitra yang berbasis argo, sebab bonus atau insentif akan di dapat berdasarkan besaran argo yang di dapat dari mitra driver.

Dengan cara ini tentunya akan sedikit membuat kalian lebih berhemat, mengumpulkan point dari setiap bonus setiap hari dapat kalian pakai untuk memperoleh ojek secara gratis pada saat bonus tersebut telah sampai pada batas ambang yang telah di tentukan.

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *