Mengintip Taman Nasional Way Kambas dari dekat

Berwisata dengan mencari pengalaman yang berbeda, sambil menikmati hijaunya pepohonan yang masih alami di hutan yang sangat luas,kalian dapat traveling dan berwisata ke taman nasional Way Kambas, selain menghilangkan jenuh dan kebosanan, berwisata ke taman nasional Way Kambas juga dapat memberikan sensasi yang berbeda dan pastinya mendapatkan pengalaman yang unik dan menarik yang tak terlupakan.

Selain menghilangkan bosen dan gak sekedar refresing, kalian juga akan mendapatkan pelajaran yang sangat berarti untuk menambah ilmu pengetahuan. Anda dapat mengetahui berbagai macam koleksi hewan yang terdapat di sana,terutama hewan besar bekuping lebar yaitu gajah, mulai dari gajah yang berasal dari luar negeri hingga gajah yang langka dari dalam negeri. Semua bisa kalian lihat di taman nasional Way Kambas

Kalian juga dapat berinteraksi secara langsung dengan hewan tersebut dengan memberi makan,berfoto-foto dengan berbagai macam pose,tapi tentunya dengan didampingi oleh pawang gajah yah,jangan dekat-dekat dengan gajah tanpa didampingi oleh pawangnya,sangat berbahaya!!!

Tak hanya itu,kalian juga dapat menaiki gajah tersebut dengan biaya yang lumayan terjangkau,hanya 15.000 kalian bisa berkeliling sekitar taman dengan didampingi pawang gajahnya.Buat kalian yang ingin sedikit ekstrim juga dapat berkeliling ke semua wilayah taman nasional way kambas,dengan biaya sekitar 150.000.Berkeliling melewati danau, sungai-sungai,melihat-lihat semua pemandangan taman nasional dengan naik gajah.Tentunya menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Taman nasional ini merupakan salah satu destinasi wisata Lampung yang patut anda kunjungi. Rute untuk mengunjungi taman nasional ini sebenarnya sangat mudah,dari semua jalur melewati lintas timur,berhenti di Pasar Tridatu,tepat di tugu patung gajah yang merupakan gerbang pintu masuk untuk sampai ke lokasi konservasi gajah.

Jalur lain yang dapat anda tempuh dapat juga dapat dimulai dari bandar lampung, yakni tepatnya dari terminal Rajabasa. Anda dapat menaiki bus dan ambilah jurusan way jepara lampung timur. Selanjutnya anda juga dapat langsung turun di gerbang utama.

Setelah sampai didepan gerbang masuk taman nasional Way Kambas, gunakan ojek kedalam untuk membeli tiket masuk. Jika anda menggunakan mobil pribadi untuk menuju kesana, alangkah baiknya anda menggunakan GPS.

Dengan demikian anda akan dengan mudah mengetahui arah dan dapat dengan luas mengetahuai rute mana yang paling baik juga dekat untuk dilalui. Untuk berlibur ke taman tersebut, sesukai hati anda ingin mengendarai kendaraan apa.

Untuk lokasi klik disini

Semoga info yang saya berikan bermanfaat dan selamat berlibur.

Gambar Gravatar
Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *