Tampilan Lebih Jelas Kostum Baru Daredevil!


She-Hulk: Attorney at Law adalah serial teranyar MCU yang episode perdananya baru saja tayang pada tanggal 18 Agustus kemarin. Selain memperkenalkan superhero baru Jennifer Walter/She-Hulk (Tatiana Maslany) sebagai bintang utamanya, serial ini juga akan menghadirkan sejumlah karakter menarik. Salah satunya yang paling penggemar antisipasi adalah kemunculan Matt Murdock/Daredevil (Charlie Cox) yang baru saja menjadi bagian dari keluarga besar MCU.

Serial She-Hulk episode perdana telah memperlihatkan kepada kita seperti apa origin She-Hulk di MCU. Meskipun sedikit berbeda, pada dasarnya dia masih tetap wanita perkasa yang juga berprofesi sebagai pengacara. Sebagai seorang superhero dan juga pengacara, sama seperti Daredevil, sepertinya akan seru melihat bagaimana nantinya mereka bertemu. Menariknya, baru-baru ini Marvel merilis teaser trailer yang memperlihatkan kolaborasi di antara keduanya. Lucunya, mereka berusaha menyembunyikan penampilan kejutan Daredevil dengan teks.

BACA JUGA: 7 Villain yang Muncul di She-Hulk!

Simak Kostum Penuh Daredevil di Teaser Baru She-Hulk


Video teaser baru ini dimulai dengan para karakter di dalam serialnya yang mengucapkan nama baru She-Hulk. Sebagian besar adegannya kurang lebih mirip sudah pernah terlihat di video trailer dan teaser promosi She-Hulk: Attorney at Law sebelumnya. Namun, pada detik 0:05, saat muncul tulisan ‘COMEDY GOLD’, kita bisa melihat penampilan Daredevil dengan kostum barunya yang berusaha Marvel tutupi. Hal tersebut mungkin sengaja mereka lakukan karena ingin menjadikan Daredevil sebagai kejutan.

Seperti yang bisa kita lihat pada potongan gambar di atas, cukup jelas bahwa warna kuning di kostum baru Daredevil ternyata bukan hanya di kepalanya saja. Pada bagian bawah, setidaknya bagian samping kakinya juga ternyata ditutupi dengan warna kuning. Pengungkapan kostum ini secara tidak langsung mempertegas bahwa memang kostum Daredevil di MCU memang sepenuhnya baru, di mana desainnya sendiri mengambil referensi dari kostum klasiknya di Marvel Comics.

BACA JUGA: Mengapa Kostum Daredevil di MCU Berbeda?

Di sebelah Daredevil, She-Hulk juga terlihat tengah berdiri dengan gagah sambil mengenakan kostum spandex. Kostum tersebut sepertinya akan menjadi kostum pertama She-Hulk selain pakaian pengacaranya. Melihat posisi mereka yang tengah berdampingan, kemungkinan besar She-Hulk dan Daredevil akan saling bekerja sama di salah satu episodenya nanti. Kita nantikan saja ya, Geeks. She-Hulk episode selanjutnya akan bisa kita saksikan pada hari Kamis depan pada tanggal 25 Agustus, hanya di Disney+.

The post Tampilan Lebih Jelas Kostum Baru Daredevil! appeared first on Greenscene.



Source by [author_name]

Tinggalkan komentar