Tanpa Johnny Depp, Begini Cerita Pirates of the Caribbean?

Film baru Pirates of the Caribbean sedang dalam proses pengembangan. Namun pengembangan filmnya tidak lagi melibatkan Johnny Depp. Padahal sebelumnya, Johnny Depp memerankan karakter ikonik bernama Jack Sparrow. Depp telah memerankan karakter tersebut selama lebih dari 15 tahun. Sosok bajak laut eksentrik itu menjadi daya pikat yang membuat 5 film sebelumnya menarik.

Akan tetapi, film berikutnya mungkin akan muncul dengan kisah baru, karena tidak akan menghadirkan Depp sebagai Sparrow lagi. Film Pirates tanpa Depp memang seperti kehilangan pesonanya. Tapi waralaba ini sangat mampu untuk bergerak maju tanpa Depp dan Sparrow di dalamnya.

Ada beberapa ide menarik yang bisa sutradara angkat untuk waralaba ini, demi membawa cerita ke arah yang lebih segar. Selepas respon yang buruk terhadap Dead Men Tell No Tales di tahun 2017, sudah saatnya mereka bergerak ke visi baru. Berikut beberapa ide cerita yang bisa diaplikasikan.

Kembali ke Kisah Calypso dan Davy Jones

Satu alur cerita yang mungkin bisa diangkat adalah kisah antara Calypso (Naomie Harris) dan Davy Jones (Bill Nighy). Seperti yang kita ketahui lewat filmnya, Calypso adalah putri Titan Atlas, dan dia jatuh cinta dengan Davy Jones muda. Pada saat itu Davy Jones muda masih seorang pelaut biasa. Kemudian, Jones berkomplot dengan Pirate Conclave untuk merebut kekuasaan lautan dari dewi laut. Kejadian itulah yang mengubahnya menjadi manusia berwujud gurita yang mempunyai banyak tentakel.

BACA JUGA: Marvel: 9 Superhero ini Kalahkan Thor!

Kisah Baru Tentang Legenda The Flying Dutchman

Cara lain Pirates of the Caribbean dapat berlanjut tanpa Jack Sparrow adalah dengan menceritakan Legenda Flying Dutchman. Filmnya bisa memperlihatkan saat Davy Jones yang seperti gurita, memimpin anak buahnya di kapal bajak lautnya. Kapal hantunya terkenal sebagai kapal legendaris yang menghantui lautan lepas seumur hidupnya. Setiap kapal yang bersentuhan dengannya tunduk dalam kegelapan.

Film tentang Flying Dutchman bisa memadukan unsur-unsur menyenangkan tentang menjadi bajak laut seperti meraih keserakahan, dan keabadian. Menghantui laut lepas bersama kru Flying Dutchman bisa menjadi pengalaman menggembirakan yang penuh dengan elemen horor. Filmnya juga bisa menambahkan elemeh komedi menyenangkan, dan adegan aksi berisiko tinggi.

Kembalinya Angelica dan Kapten Blackbeard

Salah satu tambahan terbaru untuk waralaba Pirates adalah pengenalan kapten Blackbeard yang terkenal, dan putrinya Angelica di On Stranger Tides tahun 2011. Stranger Tides adalah film Pirates pertama yang tidak disutradarai oleh Gore Verbinski, dan waralaba tersebut telah mengalami beberapa kesulitan sejak Verbinski keluar dari waralaba ini.

Blackbeard adalah salah satu bajak laut paling terkenal dalam sejarah maritim, dan gagasan bahwa dia memiliki putri bajak laut licik, yang juga muridnya, adalah konsep menarik yang tidak mendapatkan hasil yang adil. Film keempat mengisahkan Blackbeard dalam pencarian “the Fountain of Youth” untuk menghindari kematian, dan ia rela mengorbankan jiwa putrinya agar bisa bisa berada ke tempat tersebut. Cerita filmnya mungkin bisa berfokus ke masa lalu Blackbeard dan putrinya saat mengarungi petualangan-petualangan hebat di lautan.

Kehidupan Elizabeth dan Will Turner

Selain Jack Sparrow, nama yang paling penonton gemari dari waralaba Pirates adalah Will Turner (Orlando Bloom), dan Elizabeth Swann (Keira Knightley). Para aktor tersebut mungkin telah menggantungkan topi bajak laut mereka setelah At World’s End tahun 2007, tetapi pasangan itu sempat kembali sebentar untuk adegan kredit akhir di Dead Men Tell No Tales. Adegan itu membuat mereka bersatu kembali dengan sang anak, Henry Turner.

Mungkinkah Pirates kembali fokus pada keluarga Turner untuk angsuran berikutnya? Di film-film awal, Will berusaha mencari ayahnya sendiri (Bootstrap Bill) dalam trilogi aslinya, dan putranya Henry adalah tokoh utama dalam film terbaru. Keira Knightley tidak tertarik untuk melanjutkan perannya kembali pada tahun 2018, tetapi secara teori, akan luar biasa melihat keluarga Turner berlayar di laut lepas bersama- sama.

Mengganti Jack Sparrow dengan Penerusnya

Tahun lalu, Margot Robbie dipastikan akan membintangi film Pirates of the Caribbean terbaru. Banyak yang menganggap bahwa Robbie nantinya akan memerankan karakter yang bisa menggantikan ‘porsi’ Jack Sparrow di waralabanya. Mungkin karakternya akan muncul secara tiba-tiba sebagai anak dari Jack Sparrow dan Angelica, mantan Jack yang merupakan bajak laut wanita sekaligus anak Blackbeard.

Di akhir On Strangers Tides, saat Jack meninggalkan Angelica di sebuah pulau kecil, Angelica mengatakan bahwa dia tengah mengandung buah hati mereka. Meskipun hal tersebut terdengar seperti bujuk rayu agar Jack tidak meninggalkannya, tetapi Angelica bisa saja berkata yang sebenarnya. Dan akhirnya di Pirates 6 nanti, Robbie muncul sebagai pemeran anak Jack yang mempunyai kepribadian hampir sama seperti ayahnya. Dia mungkin akan sebagai sosok kapten dari bajak lautnya sendiri.

Itulah pembahasan tentang kemungkinan cerita Pirates of the Carribean tanpa kehadiran Johnny Depp. Bagaimana menurut kalian, Geeks?



Source by [author_name]