Tecno Spark 9T akan segera meluncur ke Indonesia bulan depan

Tekno Spark 9T

Gadgetdiva.id — Tecno Spark 9T resmi hadir di Indonesia hari ini (26/8) dalam acara media offline di Jakarta Pusat. Perangkat ini membawa berbagai keunggulan, terutama pada kamera depan.

Setelah meluncurkan Tecno Pova 3 Juni lalu, perusahaan akan segera memboyong perangkat terbarunya ke Tanah Air. Smartphone ini bernama Tecno Spark 9T.

Generasi baru dari seri Spark, Tecno Spark 9T akan membawa berbagai keunggulan pada spesifikasinya. Salah satu yang paling diunggulkan adalah kamera depan beresolusi 32MP yang mampu mengambil foto selfie sempurna meski di ruangan gelap.

Tekno Spark 9T
Acara Pratinjau Tecno Spark 9T bersama media, hari ini (26/8).

Keunggulan lain yang dibawa oleh Tecno Spark 9T adalah layar perangkat yang terintegrasi. Yang mengusung layar berukuran 6,6 inci HD+ dengan refresh rate 90Hz.

Spark 9T memakai desain ikonik. Perangkat ini akan tersedia dalam pilihan warna Burano Blue, Quantum Black, dan Particle Silver.

Tecno akan meluncurkan perangkat entry-level – Spark 9T di pasar Indonesia pada 5 September. Sementara itu, harga akan diumumkan dengan peluncuran.

Spesifikasi Versi Global Tecno Spark 9T

Sebelum masuk ke Indonesia pada September, Spark 9T sendiri diluncurkan secara global pada Juni lalu. Apa saja spesifikasi Spark 9T versi global?

Spark 9T dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,6 inci dengan resolusi Full HD+. Selain itu, refresh rate 60Hz, dilengkapi dengan notch teardrop pada layar yang membawa kamera selfie 8MP.

Tekno Spark 9T
Ilustrasi tecno spark 9 pro

Kamera belakang dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera. Dimana memiliki dua cincin besar. Perangkat ini memiliki sensor utama 13 MP dan lensa AI 2 MP.

Mengusung sistem operasi HiOS 8.6 UI berbasis Andorid 12, Tecno Spark 9T dibekali chipset MediaTek Helio G37, RAM 4GB, dan penyimpanan internal hingga 128GB. Perangkat ini mengemas baterai 5000mAh dengan dukungan untuk pengisian 10W.

Lihat berita teknologi, ulasan gadget, dan video Gadgetdiva.id di Google News

Tinggalkan komentar