Telkomsel Poin menyelenggarakan donasi digital untuk program Merdeka Pendidikan

Menyambut momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 membuka peluang untuk lebih cepat pulih dan bangkit kembali lebih kuat dengan menghadirkan program penyaluran bantuan pendidikan yaitu Merdeka Pendidikan.

Dalam program yang berlangsung dari tanggal 8 Agustus hingga 31 Desember 2022 ini, Telkomsel bekerja sama dengan Platform inisiatif donasi dan penggalangan dana, negaradan program sosial Kitabisa.com, untuk mengumpulkan donasi dari pelanggan bagi mahasiswa yang membutuhkan, melalui program loyalitas poin Telkomsel.

Merdeka Pendidikan merupakan wujud komitmen Telkomsel sebagai katalis ekosistem digital dalam menciptakan perubahan positif bagi kemajuan bangsa Indonesia, membebaskan generasi muda dari kebodohan, sejalan dengan dukungan fokus peningkatan transformasi pendidikan digital pada masa Presidensi G20 yang akan diselenggarakan pada tahun 2022.

Melalui aplikasi MyTelkomsel atau website Telkomsel.com, pelanggan dapat bertransaksi (menukarkan) minimal 50 Telkomsel Poin untuk mendonasikan Rs 5.000 untuk membantu membiayai pendidikan dan mendukung kegiatan belajar bagi ratusan siswa yang membutuhkan.

"Telkomsel"

Setiap penerima manfaat program ini akan mendapatkan bantuan senilai Rp 2,5 juta berupa biaya sekolah dan paket internet untuk menunjang pendidikan atau kebutuhan lainnya. Setiap penerima juga dapat memilih dua kelas premium di antara Platform studi bisnis on line dan bimbingan untuk pengembangan keterampilan profesional Kuncie, dengan banyak praktisi yang dapat dipilih berdasarkan preferensi mereka.

Hingga saat ini, total 10.000 anak telah mengajukan beasiswa dan bantuan belajar ke Platform Kitabisa.com. Melalui proses penyimpanan dokumen dan verifikasi data, Telkomsel dan Kita dapat menyeleksi 100 siswa SMA atau siswa aktif yang resmi terdaftar di lembaga pendidikan dan berdomisili di Indonesia.

Kedua belah pihak akan menyalurkan dan memantau bantuan tersebut dalam waktu 5 bulan selama masa pelaksanaan program Merdeka Pendidikan, mulai 8 Agustus hingga 31 Desember 2022.

“Kami berharap kolaborasi inklusif ini dapat berkontribusi untuk menciptakan perubahan positif bagi kemajuan bangsa Indonesia, membebaskan generasi muda dari kebodohan dan secara harmonis mendukung fokus peningkatan transformasi pendidikan digital selama Kepresidenan G20 diadakan tahun ini,” kata Vice President Postpaid Consumer, International Roaming & Interconnect Telkomsel Bernadus W. Wijayanto.

Baca juga: OPPO Akan Perkenalkan ColorOS 13 Berbasis Android di Indonesia

Tinggalkan komentar