Tempat Nongkrong di Bandar Jaya

Ketika kalian singgah di Bandar jaya,atau sekedar bermain-main disini,terus kalian bingung mencari tempat untuk nongkrong-nongkrong. Jangan khawatir saya punya tempat-tempat yang recommended banget buat didatengi. Karena di Bandar jaya sudah banyak tempat-tempat nongkrong yang asyik dan menarik,terutama buat para muda-mudi. Berikut ini tempat nongkrong yang lagi hits di Bandar Jaya.

Taman Kupiah Emas

Taman ini tepatnya berada di Gunung Sugih, sekitar 5 menit kalo dari Bandar Jaya. Sudah banyak fasilitas disini seperti taman, tempat duduk, lapangan, tugu dan kolam taman. Tempatnya juga sudah di rapihkan sehingga menambah kenyamanan buat pengunjung.

Biasanya sih Taman Kupiah Emas ini ramenya saat malam minggu. Warga sekitar menjadikan tempat ini untuk bersantai menikmati malam. disini juga banyak pedagang yang bisa memanjakan lidah saat nongkrong.

Selain menjadi tempat nongkrong di Bandar Jaya, Taman Kupiah Emas ini juga saat mudik dijadikan rest area untuk beristirahat dan melepas lelah bagi para pemudik yang datang dari arah mana saja.

Komplek Masjid Istiqlal Bandar Jaya

selain untuk beribadah, masjid ini juga bisa menjadi wisata hati dan religi. Dan tepat di depan masjid ini terdapat lapangan yang cukup luas yang sering dijadikan untuk tempat nongkrong.

Nongkrong di Caffe 

Kalo yang selanjutnya,kalau anda menyukai tempat nongkrong caffe, anda juga punya banyak pilihan. Caffe-caffe di Bandar Jaya lumayan banyak. Tapi ini referensi buat kalian untuk tempat nongkrong:

  • Warnonk D’ Corner
  • Kedai Jalan
  • Sama-sama caffe
  • Waroeng BaseCamp
  • Melody Caffe
  • Kedai Ab Normal 12

Nongkrong saat ini menjadi salah satu wadah untuk bersantai dan bersosialisai dengan temen-temen. Apalagi setelah seharian aktivitas padat dari sehabis kerja maupun belajar. Nah itulah tempat nongkrong di Bandarjaya Lampung. Semoga menjadi referensi buat kalian,dan tentunya ini recommended banged deh

About Heriyadi 313

Hai Guys sobat gogandul.com, thanks yah sudah mampir di blog ku, Saran dan Kritikannya agar Blog ini tetap eksis

View all posts by Heriyadi 313 →

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *