Terbaru !!! Cara mengubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root!

Cara mengubah Gaya Huruf di WhatsApp Whats App memang saat ini lagi naik daun, banyak sekali pengguna Whats App, mulai dari kalangan remaja maupun dewasa dan orang tua. Karena aplikasi pesan instan ini memang terbilang sangat ringan dan hemat kuota internet. Maka tak heran banyak sekali pengguna yang menginstall aplikasi Whats App ini.

Tak hanya itu, aplikasi Whats App ini selalu melakukan pembaruan, berbagai inovasi dilakukan oleh pengembang untuk kenyamanan para penggunanya yang kebanyakan adalah kalangan anak muda.

Namanya anak muda pastinya pengin agar pesan yang dikirimkan ke temen yang lain terlihat unik dan menarik perhatian tentunya, chating akan semakin seru kalau kita menggunakan huruf atau font yang berbeda.

Sebenarnya banyak trik-trik whats app diantaranya adalah cara mengubah jenis dan gaya huruf pada aplikasi whats app ini. Kali ini saya akan sedikit berbagi cara mengubah Gaya Huruf di WhatsApp tanpa aplikasi dan tanpa root.

Huruf di WhatsApp Menjadi Tebal
Jika temen-temen ingin gaya tulisan tebal saat chatingan bisa dilakukan dengan cara menambahkan tanda kode (*) tanpa tanda kurung, pada awal dan akhir tulisan yang di inginkan. Contoh *tes gogandul.com*, maka otomatis tulisan akan berubah menjadi tebal beda dengan tulisan awal seperti gambar dibawah ini.

Huruf di WhatsApp Menjadi Miring
Untuk bisa mengubahnya jadi miring, hanya perlu menambakan tanda underscore (_) pada pesan yang akan dikirim, contoh _hidup adalah pilihan_ lalu klik send atau kirim, maka otomatis huruf akan berubah.

Huruf di WhatsApp Menjadi Coret
Sama mudahnya dengan cara-cara diatas, untuk bisa menghasilkan tulisan coret hanya perlu menambahkan tanda tilde (~) saja di depan dan belakang pesan yang akan temen-temen kirim. Contoh ~lebih baik mencoba gagal daripada gagal mencoba~

Huruf di WhatsApp Menjadi Terbalik
Kalau yang satu ini triknya adalah dengan bantuan aplikasi Upside Down. Aplikasi ini bisa temen-temen download secara gratis di google play store atau bisa juga langsung mendownloadnya dengan link ini.

Caranya setelah temen-temen sudah mendownload dan memasang aplikasi Upside Down di android tinggal buka dan tulis kata yang sobat inginkan maka otomatis tulisan akan terbalik, tinggal copy tulisan tersebut dan tempel pada WhatsApp.

Gampang kan? Itu sedikit Cara mengubah Gaya Huruf di WhatsApp Tanpa Root! dijamin bakal bikin chatingan dengan kawan makin seru.